Empat Kapolsek Jajaran Polres Muba Berganti

Empat Kapolsek Jajaran Polres Muba Berganti

Acara Sertijab 4 Kapolsek Jajaran Polres Muba, Senin 31 Oktober 2022. -Palpos.id-Humas Polres Muba

SEKAYU, PALPOS.ID - Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Siswandi SIk SH MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat Kapolsek dan Kasi Was Polres Muba, di Halaman Mapolres Muba, Senin 31 Oktober 2022.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumsel Nomor: KEP / 435  / X  / 2022  tanggal  17 Oktober   2022 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Sumsel.

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

"Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik," ujar AKBP Siswandi.

BACA JUGA:Sat-Reskrim Polres Muba Cek Penjualan Obat Syrup

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.

Selanjutnya, Kapolres Muba berpesan kepada pejabat baru dan lama agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Adapun para Kapolsek yang mutasi yaitu AKP Zanzibar Zulkarnain SH. Sebelumnya menjabat Kapolsek Batanghari Leko, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Ogan Komering Ulu (OKU). Posisinya digantikan oleh Iptu Moga Gumilang STrK SIK.

Kemudian, AKP Ady Akhyat SH MH, Kapolsek Babat toman, diangkat dalam jabatan Baru Sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumsel. Jabatannya digantikan Iptu Vico Fariul Fajar STrK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Keruh.

BACA JUGA:Polres Muba Amankan Kawanan Pencuri Kabel PLN

Sementara itu, Kapolsek Sungai keruh akan digantikan oleh Iptu Ismail Hasan Nasution STRK.

Sedangkan Iptu Asirwan Kapolsek Plakat Tinggi digantikan oleh Ipda Joni Jamaris yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Sat Reskrim Polres Musi Rawas.

Sementara Iptu Susilo, berawal menjabat Kasi Was Polres Muba digantikan oleh Iptu M Prawira Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Muba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: