Yamaha Xmax 250 Nyaman Melibas Segala Medan, Cek Harganya

Yamaha Xmax 250 Nyaman Melibas Segala Medan, Cek Harganya

--

PALEMBANG – Xmax 250, skutik bongsor keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (PT YIMM) resmi mengaspal.

Skutik premium Yamaha ini dilepas di angka Rp 62.540.000 on the road (OTR) Jakarta. Dengan menawarkan warna baru yakni Matte Green serta Metallic Red.

Kehadiran kedua warna baru ini akan menemani varian Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir.

Dalam keterangan resminya, Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, menjelaskan sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin. Namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di industri sepeda motor nasional.

Soal mesin yang ditawarkan, Yamaha Xmax tidak main menggoda pecinta motor matic bongsor. Xmax dibekali mesin Blue Core 4 katup berkapasitas 250cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Dengan output tenaga sebesar itu, Xmax sangat nyaman digunakan untuk kegiatan touring karena akselerasinya yang tinggi dan responsif saat menghadapi berbagai kondisi jalan.

Selain itu, mesin Xmax sudah mengadopsi teknologi One piece Forged Crankshaft yang memiliki tingkat rigidity sangat baik dan ringan sehingga membuat performa motor menjadi lebih bertenaga.

Fitur canggih seperti Traction Control System (TCS) & Anti-Lock Braking System (ABS), yang dihadirkan untuk mengoptimalkan kegiatan berkendara. Traction Control System (TCS) yang menjaga traksi ban agar tidak selip saat berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Teknologi Anti-Lock Braking System yang dilengkapi dengan kehadiran cakram ganda di bagian depan dan belakang untuk mengoptimalkan sistem pengereman. Anda tertarik, segera kunjungi dealer Yamaha terdekat? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: