Isu Ketidakharmonisan Bupati dan Wakil Bupati Muratara Tidak Benar

Isu Ketidakharmonisan Bupati dan Wakil Bupati Muratara Tidak Benar

Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H Inayatullah terlihat harmonis meski diterpa isu.Foto: Alam/ Palpos.ID--

MURATARA, PALPOS.ID - Mengenai isu yang berhembus bahwa Bupati H Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H Inayatullah Muratara sudah tidak harmonis lagi. Namun isu tersebut tidak benar, karena hingga saat ini hubungan keduanya sangat harmonis.

 

Hal ini disampikan Pemuda Muratara, Subandri mengatakan, itu hanya isu belakang dan hanya menjelekan Bupati dan Wabup Muratara Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.  Namun sepengetahuannya ketidakharmonisan itu tidak benar, dan mereka baik baik saja sampai hari ini tetap harmonis serta fokus membangun Muratara sesuai dengan visi misi mereka berdua. 

 

"Apapun tugas Wabup tetap dijalankan seperti biasa, setiap kegiatan mereka berdua tetap melakukan koordinasi, termasuk dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kabupaten Muratara," jelasnya, Senin (8/11).

 

Sementara itu, Wabup Muratara, H. Inayatullah mengatakan mengenai isu ketidakkeharmonisan itu sangat tidak benar. 

 

"Dari dulu, sampai sekarang saya bersama Bupati Muratara, masih harmonis kita berdua fokus menuntaskan janji politik kami," ujarnya.

 

Dilanjutkannya, sekarang dirinya dan Bupati fokus membenahi Muratara dari berbagai aspek, kami selalu bertemu menyatukan visi misi kami saat kampaye dulu. 

 

Baik masalah sosial, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Muratara, bukan hal main-main bagi mereka berdua. Dirinya dan Bupati Muratara serius membangun dan menata Muratara dengan baik, baik dalam bidang keagamaan maupun dibidang infrastruktur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: