Perayaan HUT Muara Enim Diundur Senin, Ada Apa Ya

Perayaan HUT Muara Enim Diundur Senin, Ada Apa Ya

Jajaran Pemkab Muara Enim gelar rapat koordinasi pemantapan kunjungan kerja Gubernur Sumsel pekan depan, Kamis 17 November 2022. -Palpos.id-Diskominfo Muara Enim

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Gubernur Sumsel H Herman Deru dipastikan akan melakukan kunjungan kerja alias Kunker ke Kabupaten Muara Enim.

Kunker orang nomor satu di Provinsi Sumsel itu, untuk menghadiri HUT Kabupaten Muara Enim ke-76.

Untuk mematangkan persiapan kunker dan HUT Muara Enim itu, digelar rakor di Aula Bina Desa DPMD Muara Enim, Kamis 17 November 2022.

Rapat dipimpin Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) diwakili Kepala Bidang kabid pemerintahan dan penataan wilayah desa, Darmin.

BACA JUGA:Puluhan Offroader Ramaikan HUT TNI Ke-77 dan HUT Muara Enim Ke-76

Darmin mengaku, kunjungan Gubernur Sumsel H Herman Deru dengan agenda sidang paripurna istimewah HUT Kabupaten Muara Enim.

Dan silaturahmi dengan jajaran pemerintah desa dalam Kabupaten Muara Enim direncanakan di GOR Pancasila tanggal 21 November 2022.

Selain itu, kata Darmin, kunjungan kerja ini dalam rangka untuk meresmikan beberapa pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Yakni pembangunan Talud disepanjang Jembatan Sungai Enim I&II yang mana pembangunanya merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari  PT Bukit Asam.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Siap Sukseskan GSMP

Lebih lanjut dirinya menerangkan bahwa kurang lebih akan hadir sebanyak 1.722 Orang.

Dengan rincian Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim para Pejabat lingkup Pemkab Muara Enim, unsur Vertikal, Ketua dan Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan dari Provinsi Sumsel.

“Mengingat acara ini tinggal menghitung jari, saya berpesan kepada setiap OPD untuk memastikan seluruh persiapan yang menjadi tugas masing-masing jangan sampai nanti di hari H kita mengalami kendala,” pungkas Darmin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo muara enim