Cari Atlet Berprestasi, Dispora OKI Akan Gelar Open Turnamen Biliard

Cari Atlet Berprestasi, Dispora OKI Akan Gelar Open Turnamen Biliard

Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKI, Imam Tohari.Foto: Diansyah/Palpos.id--

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menyelenggarakan Open Turnamen Biliard Bupati OKI CUP II Tahun 2022 pada 25-30 November mendatang.

 

Kepala Dispora OKI, M Refly melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Imam Tohari mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan atlet biliard yang berprestasi serta terciptanya persatuan dan kesatuan atlet baik di tingkat kabupaten maupun pusat.

 

"Perlombaannya akan berlangsung di Gedung Kesenian Kayuagung. Dimana pesertanya tidak hanya dari kabupaten OKI, tetapi bisa juga dari kabupaten lain bahkan tingkat nasional," ungkapnya kepada Palpos.Id, Senin (21/11).

 

Ia menambahkan, perlombaan Tingkat Nasional digelar dari 25-30 November. Lalu, Tingkat Kabupaten dari 25 November sampai 1 Desember dengan diikuti oleh peserta Junior (pemula), instansi atau OPD di OKI, serta masyarakat umum.

 

"Turnamen biliard ini merupakan kegiatan tahunan. Biasanya akan diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Biduk Kajang. Namun, saat ini GOR masih dalam tahap renovasi, sehingga akan dilangsungkan di Gedung Kesenian tersebut," ujarnya.

 

Dikatakannya lagi, nanti peserta yang menang akan mereka jadikan atlet Dispora OKI untuk diikutkan dalam kompetisi-kompetisi olahraga biliard baik di kancah provinsi maupun nasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: