Misteri Kematian Warga Ogan Ilir Terkuak, Ternyata Gegara Ini

Misteri Kematian Warga Ogan Ilir Terkuak, Ternyata Gegara Ini

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar dan kedua pelaku yang membunuh korban- foto : istimewa-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Kematian Muhammad Nur Fadly (26) warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang terjatuh dari Hotel Grand Daira di Jalan Jenderal Sudirman Palembang terkuak.

Korban sengaja didorong oleh dua pelaku dari dalam kamar hotel bintang 5 tersebut, Jumat (02/12) malam.  

Terungkapnya setelah kedua pelaku dibekuk aparat Polrestabes Palembang di Kota Lahat, Senin (05/12). Keduanya diketahui Bernama Bagas (21) dan DF (17).

BACA JUGA : Pria Asal Ogan Ilir Diduga Loncat dari Lantai Atas Hotel Berbintang di Palembang, Ini Kondisinya...

Dikutip dari aku IG Polisi-Sumsel, peristiwa itu berawal dari kencan korban dengan seorang anak di bawah umur berinisial RS (15) di Hotel Grand Daira Palembang.

Sebelumnya korban memboking RS melalui aplikasi MiChat. Saat keduanya sedang berhubungan intim, tiba-tiba pintu digedor oleh Bagas.

Tanpa banyak tanya, Bagas langsung menghajar korban. Lalu masuk DF dan ikut menghajar korban. Kemudian korban didorong keluar jendela oleh kedua pelaku, hingga terjatuh di parkiran.

Melihat korban terjatuh, kedua pelaku melarikan diri. Belum diketahui motif pelaku membunuh korban tersebut.

Sementara, Tim Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang Bersama Unit Reskrim Polsek Ilir Timur I  yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan penyelidikan.

Berdasar keterangan saksi-saksi polisi memburu kedua pelaku yang sudah kabur ke Kabupaten Lahat. Tanpa kesulitan keduanya berhasil dibekuk dan digelandang ke Mapolsekta Ilir Timur I Palembang.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Ginanjar saat dihubungi mengatakan publikasi kasus tersebut akan disampaikan dalam ungkap kasus hari ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: