Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Bandung, Polda Sumsel Perketat Penjagaan

Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Bandung, Polda Sumsel Perketat Penjagaan

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, saat ditemui di Mapolda Sumsel, Rabu 07 Desember 2022. -Abdus Salam/Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Kepolisian Polda Sumsel memperketat penjagaan guna mengantisipasi peristiwa dugaan bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat, Rabu 07 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan pengetatan penjagaan dilakukan mulai dari petugas jaga di pintu masuk dengan menambah jumlah personel yang bertugas.

“Pengetatan penjagaan mulai dari penjagaan di pintu masuk, kita tambah personel petugas jaga, katanya, Rabu 07 Desember 2022.

Selain penambahan personel di akses masuk Mapolda Sumsel, petugas juga disiagakan penuh untuk mengawasi setiap kamera pengawas yang terpasang di seluruh area Polda.

BACA JUGA:Bom Meledak di Dekat Markas Polsek Astana Anyar Bandung Pagi Ini

Supriadi menjelaskan juga menyiagakan petugas penjagaan komando yang melaksanakan tugas bersifat preventif guna mengamankan markas komando maupun lingkungan sekitar.

Dirinya pun memastikan kesiapan seluruh personel penjagaan dengan melakukan pengecekan langsung kepada setiap petugas yang hari ini bertugas di Mapolda Sumsel.

“Kita semua tentu berharap kejadian di Bandung tidak terulang kembali di sini maupun di markas polisi daerah lain di Indonesia,” ungkapnya.

Diketahui telah terjadi ledakan diduga bom bunuh diri di area pintu masuk Mapolsek Astana Anyar Bandung pada Rabu 07 Desember 2022 pagi.

BACA JUGA:Diduga Terhimpit Ekonomi, Ibu Muda di OKU Nekat Bunuh Diri

Pelaku ledakan bom bunuh diri tersebut diduga seorang lelaki. Polisi hingga kini masih menyelidiki peristiwa ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: