8 Tokoh Superhero Ini Asli Indonesia. Yuk Kenalan dengan Mereka

8 Tokoh Superhero Ini Asli Indonesia. Yuk Kenalan dengan Mereka

Ini tokoh superhero asli Indonesia yang harus kamu tahu--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Belakangan ini sedang ramai di dunia perfilman Indonesia semenjak munculnya beberapa film layar lebar yang mengangkat kisah superhero asli dari Indonesia.

Sobat palpos.id pasti mengetahui film dengan genre Superhero ini banyak berasal dari luar negeri dengan semesta nya sendiri, seperti dari Marvel Cinematic Universe ada superhero Iron Man, Captain America, Black Panther, Captain Marvel dan masih banyak lagi.

Ternyata di Indonesia sendiri memiliki beberapa Superhero lokal yang beberapanya sudah di angkat menjadi film layar lebar, seperti Gundala dan Sri Asih.

Superhero-superhero Indonesia juga memiliki semestanya sendiri yang bernama "Bumi Langit Cinematic Universe" yang di mana kisah-kisah superhero ini diangkat dari berbagai macam cerita dan karakter komik legendaris dari Indonesia.

BACA JUGA:Series Mendua, The World Of The Married Versi Indonesia Bakal Tayang. Siap-Siap Nonton Ya

Dalam media Sosial Instagram @bcu.id telah memperkenalkan beberapa kisah Superhero yang nantinya akan di angkat menjadi film layar lebar dimana akan diproduksi oleh Sutradara Joko Anwar dan Screenplay Films.

Mungkin sobat palpos sudah mengetahui dan menonton kisah Gundala dan Sri Asih, namun masih ada beberapa Superhero lain yang pastinya sangat menarik dan memiliki kekuatan yang berbeda dan siap memberantas kejahatan dalam semesta Jagat Bumi Langit kedepan.

Dilansir dari bumilangit.com berikut beberapa tokoh Superhero asli Indonesia dari Semesta "Bumi Langit Cinematic Universe" yang diprediksi akan tayang kedepan berdasarkan roadmap dari Bumilangit sendiri yang kemungkinan bisa berubah :

1. Gundala

Gundala memiliki nama asli Sancaka yang Memiliki, Gundala yang merupakan tokoh Superhero yang diangkat ke layar lebar mungkin bagi beberapa orang pasti sudah mengenanya dalam film tersebut. Ia memiliki kemampuan mengeluarkan petir dengan berbagai macam intensitas dari tangannya; Memiliki tinju petir dan dapat berlari secepat angin taufan. Karakter ini diperankan oleh aktor Abimana Aryasatya dan sudah tayang di bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2019.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Psikopat yang Bikin Kalian Naik Pitam...

2. Sri Asih

Memiliki nama asli  Nani Wijaya, Ganis, Alana. Dia dapat memanggil arwah para leluhurnya untuk mengendalikan ruang, diantaranya melipatgandakan diri, ukuran, dan kekuatannya. Sri Asih juga memiliki selendang sakti yang bisa ia kendalikan wujud dan geraknya. Sri Asih ini diperankan oleh Pevita Pearce dan baru saja tayang di bioskop pada 17 November 2022.

3. Virgo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: