Series Mendua, The World Of The Married Versi Indonesia Bakal Tayang. Siap-Siap Nonton Ya

Series Mendua, The World Of The Married Versi Indonesia  Bakal Tayang. Siap-Siap Nonton Ya

Drama seri Mendua bakal segera tayang.--

PALEMBANG, PALPOS.ID-  Drama serial Korea The World Of The Married yang tayang pada tahun 2020  sebelumnya telah sukses meraih rating dengan penonton terbanyak, bukan hanya di negeranya saja tetapi juga di Indonesia.

Drama serial The World Of The Married sendiri adalah sebuah drama yang menceritakan tentang perselingkuhan.

Sebelumnya The World Of The Married mengadaptasi dari seri televisi Inggris yakni Doctor Foster yang sama sama menceritakan tentang seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter yang suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Nah, Indonesia kini mencoba untuk mengadaptasi kembali serial drama tersebut dengan nama Mendua. Wah... Tentu untuk kalian yang mengikuti drama the world of the married pasti akan sangat penasaran bukan dengan the world of the married versinya Indonesia.

BACA JUGA:5 Film Survival Anti Bosan, Berikut Ulasannya...

Pritagita Arianegara Sutradara series Mendua ini mengatakan, meskipun mengambil dari cerita drama serial The World of Married.  Series Mendua akan menghadirkan nuansa baru yang tentunya relate dengan keadaan negara Indonesia sendiri dengan membawa unsur budaya dan kearifan lokal sendiri. Sangat menarik bukan !

Series Mendua ini akan diperankan oleh aktor dan aktris tanah air yang sangat keren loh. Diantaranya ada Adinia Wirasti (Dokter Sekar) yang nantinya akan memerankan sebagai seorang Dokter, dan Chicco Jericho (Iwan Atmajaya) berperan sebagai suami dari Dokter Sekar dan Tatjana Saphira (Isabella Rijanto) yang akan memerankan sebagai selingkuhan dari suami Dokter Sekar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Psikopat yang Bikin Kalian Naik Pitam...

Tentu semakin penasaran yaa kan. Series Mendua ini akan mulai tayang pada tanggal 17 Desember 2022 di disney+hotstar. Dan akan ada 8 Episode secara keseluruhan dengan jadwal tayang setiap satu minggu satu episode. Wah wah makin penasaran. Penasaran  dengan keseruan drama the world of the married versinya Indonesia ini. Nantikan segera mulai tayangnya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: