Bentuk Bapilu, Gerindra Sumsel Siap Jadikan Prabowo Presiden

Bentuk Bapilu, Gerindra Sumsel Siap Jadikan Prabowo Presiden

Bentuk Bapilu, Gerindra Sumsel Siap Jadikan Prabowo Presiden.Foto: Poppa/Palpos.id--

PALEMBANG ,PALPOS.ID- DPD Partai Gerindra Sumsel suap memenangkan pemilu dan menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pilpres 2024 mendatang. Melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) yang sudah terbentuk baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota di Sumsel. 

 

Gerindra meyakini Bapilu yang diketuai, Ahmad Wazir Noviadi diibaratkan sebagai panglima perang bagi partai Gerindra mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik mendatang. 

 

"Harapannya dengan Bapilu ini ibarat panglima perang untuk memenangkan partai Gerindra dan pak Prabowo Subianto sebagai presiden,"kata Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi pada rapat kerja daerah (rakerda) di Hotel Swarna Dwipa, Kamis (15/12).

 

Dia menyebut kans bagi partainya menang pada pemilu 2024 terlihat jelas dari semangat juang para kader dan simpatisan Gerindra. 

 

Lebih lanjut Cici tak menyoal adanya partai baru yang menjadi kontestan pemilu 2024. Menurutnya, bertambahnya partai baru diharapkan mewarnai politik di Indonesia dan Sumsel khususnya. 

 

"Bagi kami partai baru ini bukan pesaing atau rival, tetapi sebagai warna politik untuk membangun Sumsel,"ujarnya. 

 

Sementara itu, Ketua Bapilu DPD Partai Gerindra Sumsel, AW Noviadi mengatakan pihaknya telah menggelar rapat kerja yang diikuti Bapilu 17 kabupaten kota serta didukung DPD dan DPC Partai Gerindra. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: