Aplikasi Belajar Bahasa Asing yang Aman, No.5 Bisa Sekalian Nyari Jodoh

Aplikasi Belajar Bahasa Asing yang Aman, No.5 Bisa Sekalian Nyari Jodoh

--

PALEMBANG,PALPOS.ID - Budaya yang berkembang semakin pesat memaksa kita untuk maju. Tidak heran apabila kemampuan dan kepandaian menjadi alat untuk bertarung di dunia kerja. Bagi generasi millennial, penguasaan bahasa asing menjadi keharusan yang harus dimiliki.

Lantas bagaimana jadinya jika kita tidak mampu datang ke tempat kursus dan membayar biayanya?

Tenang sobat. Kamu juga bisa kok belajar bahasa asing tanpa datang ke tempat kursus dan menguarkan biaya diluar kemampuanmu. 

Di Era kita sekarang, semua orang pasti memiliki gadget. Jadi, mari kita manfaatkan alat tersebut untuk belajar bahasa asing secara online. Berikut aplikasi belajar bahasa asing yang dapat kamu gunakan dengan aman dan nyaman, sambil nyari jodoh juga bisa kok.

1. Duolingo

Duolingo adalah salah satu aplikasi yang mudah dimengerti. Sistem belajarnya juga bagus dan tersusun rapi. Duolingo menyediakan bahan pembelajaran dasar yang mampu kamu pelajari dengan mudah. 

Bahkan, aplikasi ini juga menyediakan fitur waktu belajar sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa belajar sendiri di sini tanpa malu dilihat orang.

Selain itu, aplikasi ini gratis loh guys. Tapi sayangnya kamu harus sabar karena iklan di aplikasi ini cukup banyak.

2. Memrise

Selain Duolingo, Memrise juga memberikan kenyamanan belajar yang bagus loh. Aplikasi yang berkantor pusat di London ini mempunyai sistem pembelajaran yang unik dan dapat kamu pelajari dengan mudah.

Memrise menyajikan cara belajar seperti games yang memberikan keseruan ketika belajar. Bagi kamu yang menggunakan versi berbayar akan disediakan fitur offline, belajar menjadi pengisi suara, serta belajar dari penutur asli.

3. Mondly

Buat kamu yang ingin mengasah grammar, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Ia menawarkan sistem belajar via audio, yang memungkinkan kamu belajar 

cara pengucapan, intonasi, serta pelafalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: