Aplikasi Belajar Bahasa Asing yang Aman, No.5 Bisa Sekalian Nyari Jodoh

Aplikasi Belajar Bahasa Asing yang Aman, No.5 Bisa Sekalian Nyari Jodoh

--

Mondly juga menawarkan topik pembicaraan sehari-hari yang dapat memudahkanmu untuk mengingat. Aplikasi ini cocok bagi pengguna yang sudah cukup mengetahui dasar bahasa yang dipelajari.

4. Babbel

Aplikasi satu ini juga menyediakan banyak bahasa yang dapat kamu pelajari. Sistem pembelajarannya juga tidak sulit karena kamu akan diajarkan sesuai level penguasaanmu.

Enaknya, Babbel memberikan kemudahan bagi pemula untuk belajar bahasa asing dari awal. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2008 loh. Jadi, sudah banyak pembaruan sistem yang akan memberimu kemudahan dalam menggunakannya.

5. Tandem

Tandem adalah aplikasi chatting yang menawarkanmu fitur penggunaan yang mudah dan ringan. Awalnya kamu akan diarahkan untuk mengisi beberapa identitas dan menjawab beberapa pertanyaan seperti bahasa apa yang kamu miliki.

Kemudian bahasa apa yang ingin kamu pelajari serta topik pembicaraan yang sesuai dengan keinginan kamu. Jenis aplikasi ini cukup aman digunakan dan kebanyakan penggunanya memang berniat mempelajari bahasa asing. 

Aplikasi ini akan menemukan orang yang cocok dengan kriteria pencarianmu. Misalnya kamu bisa berbahasa Inggris dan ingin belajar bahasa Spanyol, nanti akan didekatkan dengan orang yang fasih bahasa spanyol dan ingin belajar bahasa Inggris layaknya  language exchange. 

Namun, sayangnya aplikasi Tandem ini berbayar guys. Walaupun begitu peenyeleksian pengguna memang ketat di sini sehingga dikhususkan untuk belajar bahasa asing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: