Ini Sosok Rihanah Anah, Seorang Ibu yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Menantunya

Ini Sosok Rihanah Anah, Seorang Ibu yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Menantunya

Perempuan berhijab yang diduga ibu Norma Risma bernama Rihanah Anah dan diduga selingkuh dengan menantunya atau suami Norma Risma.-Palpos.id-Facebook

PALEMBANG, PALPOS.ID- Belakangan sempat heboh adanya seorang ibu yang disebut berselingkuh dengan menantunya.

Bahkan dikabarkan sampai digerebek warga karena tertangkap basah sedang berhubungan badan dengan menantunya dikontrakan anaknya bernama Norma Risma

Dari beberapa sumber salah satunya akun Youtobe Denny Sumargo, jika Ibu bernama Rihanah Anah ini ternyata telah berselingkuh bersama menantunya sejak lama.

BACA JUGA:Kasus Menantu dan Mertua Selingkuh, Ini Diduga Wajah Asli Ibu Norma Risma Tanpa Make Up

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Ternyata Sering Minta ‘Jatah’ ke Menantunya, Bahkan Saat Bulan Puasa

Sebelum anaknya Norma Risma menikah dengan pria tersebut. Mirisnya lagi, Norma Risma juga telah lama mengetahui hubungan terlarang ibu kandungnya bersama suaminya berinisial RZ ini. 

Hanya saja Norma Risma tetap mencintai kekasihnya itu yang kini telah menjadi suaminya. Hingga akhirnya, perselingkuhan tersebut terbuka dimuka umum setelah warga dan juga kerabat Norma Risma menggerebek ibu dan suaminya tengah berhubungan terlarang tanpa mengenakan busana dikontrakan mereka.

BACA JUGA:Norma Risma Sudah Pergoki Ibunya Chatting Suaminya Sejak Pacaran

“Ayah saya sudah melarang untuk menikahi suami saya, karena sudah mendengar akan adanya hubungan ibu kandung saya bersama suami saya. Namun, saya masih tetap ingin menikah denganya,” ujar Norma Risma.

Tidak hanya itu saja, Norma Risma juga pernah membaca langsung pesan singkat di ponsel suaminya bersama ibunya tersebut. 

“Isi chatnya ngajak gituan,” tambah Norma Risma. Hingga akhirnya warga menelusuri dan mencari tahu sosok dari Rihanah Anah ini pun terkuat, dimana Rihanah Anah merupakan ibu rumah tangga.

BACA JUGA:Jabatan Sekretaris Daerah Ogan Komering Ulu Dievaluasi, Siapa Penggantinya?

BACA JUGA:18 Pelanggaran yang Bisa Buat PNS Dipecat Bukan Pensiun Dini

Rihanah Anah ternyata sangat aktif di media sosial Facebook, Ia kerap membagikan momen kesehariannya dilaman beranda akunnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: