Atlet dan Official Berprestasi di Porprov OKU Raya Dapat Bonus

Atlet dan Official Berprestasi di Porprov OKU Raya Dapat Bonus

Atlet dan Pelatih Banyuasin Saat Menerima Bonus dari Bupati Banyuasin .Foto: Sony/Palpos,id--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Harumkan nama Kabupaten BANYUASIN dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel di OKU Raya pada tahun lalu, Atlet dan Official Berprestasi BANYUASIN terima bonus dari Bupati, Minggu (1/1/22).

Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati BANYUASIN, bonus berupa uang pembinaan untuk para atlet dan pelatih yang diserahkan Bupati BANYUASIN H. Askolani bersama Wakil Bupati BANYUASIN H. Slamet Somosentono setelah kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2023.

BACA JUGA:Gerakan Indonesia Bugar Dorong Masyarakat Cinta Olahraga

“Semoga Bonus ini bisa menjadi pembakar semangat mereka, untuk lebih baik lagi dari sebelumnya dan menjadi motivasi agar lebih giat dalam berlatih,” Ucap Bupati Askolani.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung meminta, agar para atlet dan pelatih untuk terus meningkatkan Prestasi di Event bergengsi berikutnya, tentunya ini bukan hal yang mudah untuk menjadi juara dalam ajang bergengsi tahunan itu.

Harapan besar kami kepada para anak muda ini agar terus mengukir prestasi, sehingga dapat terus mendukung dalam menunjang program-program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera, harapnya.BACA JUGA:Kembangkan Potensi dan Karakter Generasi Muda di Olahraga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: