Cafe Baru Ala Mesir Hadir di Palembang, Keren Banget!

Cafe Baru Ala Mesir Hadir di Palembang, Keren Banget!

Suasana Selcouth Coffe Palembang.--ig : agung.darmaone

PALEMBANG, PALPOS.ID - Di zaman sekarang ini di era yang serba Modern segala sesuatu yang kamu inginkan bisa di dapatkan asalkan punya cuan.

Mulai dari Baju bagus, Hp yang keren dan jalan jalan keluar negeri pun bisa. Di zaman sekarang ini kita semua di tuntut harus siap dengan segala bentuk perubahannya, Yah. Resikonya Kalau tidak siap kita akan tertinggal.

BACA JUGA:Harga Rokok Naik Mulai 1 Januari 2023, Ini Daftar Harga Baru 7 Jenis Rokok

BACA JUGA:16 Manfaat dan 6 Efek Samping, Simak Penjelasan Buah Mentimun Berikut ini!

Oh iya, berbicara tentang perkembangan zaman ada banyak sekali inovasi baru, ide ide cemerlang dari anak negeri yang tentunya ini merupakan Sikap yang tanggap dalam menghadapai perkembangan zaman.

Kita semua tentu menyukai makanan yang enak dan lezat apa lagi didukung dengan suasana tempat yang bagus dan keren yang mampu menyejukan pandangan kita nih.

BACA JUGA:Ini 5 Poin yang Perlu Dilakukan Pemerintah Usai Mencabut PPKM

BACA JUGA:Waduh, Batal Nikah Akhirnya Gadis Ini Minta Ganti Rugi Sejak Mereka Berkenalan

Nah, berdasarkan itu semua ternyata di Palembang sekarang sudah ada Cafe ala mesir lho guys apa lagi kalau bukan Selcouth Coffe Palembang, Wow. Sangat Keren bukan!. Jadi selain kamu bisa menikmati makanan yang lezat dari Cafe atau resto ini kamu juga akan   merasakan nuansa baru karena konsep Cafe atau resto yang satu ini Mengusung Konsep Mesir zaman dahulu.

Sangat di rekomendasikan untuk kamu yang menyukai tempat tempat baru, cafe ini mungkin bisa kamu jadi kan referensi berkunjung untuk mengisi waktu luang kamu.

BACA JUGA:Cuaca Buruk, 4 Pesawat Mendarat 'Darurat' di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

BACA JUGA:Awal Tahun 2023, Harga Cabai Rawit di Kota Prabumulih “Meroket”

Untuk lokasi Cafe ini berada di lantai 5 Rooftop Graha Hijau Kenten Palembang . Tersedia juga pilihan indoor untuk yang ingin dalam ruangan dan outdoor untuk yang ingin menikmati angin sepoi sepoi dari ketinggian lantai 5 cafe ini. Cafe ini mulai Beroperasi dari jam 10 Pagi sampai jam 10 Malam dan akan ada live music di malam harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ig : agung.darmaone