Mau Rasakan Sensasi Makan Pindang Diatas Sungai Musi, Kamu Wajib Kunjungi Tempat Makan Ini!

Mau Rasakan Sensasi Makan Pindang Diatas Sungai Musi, Kamu Wajib Kunjungi Tempat Makan Ini!

Rumah makan pindang terapung di atas Sungai Musi yang enak --

PALEMBANG, PALPOS.ID- Siapa sih yang tidak tahu sama Kota Palembang? Kota yang dulunya merupakan tempat berdirinya Kerajaan Sriwijaya ini memiliki keberagamanan.

Makanan khas yang sangat terkenal dari kota ini adalah Pempek. Namun ternyata bukan hanya pempek saja tetapi ada banyak jenis makanan yang menjadi khas dari kota ini sendiri.

Ada banyak ragam lainnya, seperti Model, Tekwan, Celimpungan dan lain sebagainya yang tentunya memiliki ciri khas rasa tersendiri. 

BACA JUGA:Masih Bingung Bedakan Moisturizer dan Pelembab? Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:9 Alasan Seseorang Dambakan Menjadi PNS, Nomor 8 Sangat Menyentuh Sekali

Tetapi by the way denger-denger katanya kebanyakan makanan-makanan itu tadi ketika dijumpai diluar kota dari kota Palembang maka rasanya akan berbeda dengan cita rasa yang dibuat oleh orang Palembang asli. Menurut kamu gimana bener nggak sih?

Nah, Selain dari itu ternyata ada lagi lho makanan yang banyak disenangi oleh banyak orang karena pada umumnya makanan ini ada di Palembang. Makanan apa sih?

 BACA JUGA:Bank Dunia Tegaskan Resesi 2023, Bagaimana Dengan Gaji Pensiunan PNS?

BACA JUGA:SMP Negeri 1 Lubuk Keliat Jadi Sasaran Kawanan Pencuri, Begini Kata Polisi

Yaa, Pindang. Makanan satu ini merupakan sejenis lauk pauk yang biasa disantap dengan nasi hangat. Nah, kalau kamu berkunjung ke Palembang Rumah Makan Pindang Pegagan Terapung Mbok Sri ini wajib banget kalian kunjungi sih! 

Karena disini tersedia berbagai jenis Pindang Ikan mulai dari Pindang Ikan Patin, Pindang Ikan Toman, Pindang Ikan Baung dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Soto di RM Hati Mulia OKI Bikin Ketagihan, Yuk Intip Menunya!

BACA JUGA:2 Cara Hilangkan Rasa Pahit pada Sayuran Pare, Bisa Dicoba di Rumah...

Dan satu lagi sesuai dengan namanya rumah makan yang satu ini menghadirkan nuansa baru karena konsep dari rumah makan ini seperti kapan atau ketek dan terapung di atas Sungai Musi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: