Terlalu! Bapak Setubuhi Anak Tiri yang Masih Bocil sampai Melahirkan Anak, Ini Orangnya

Terlalu! Bapak Setubuhi Anak Tiri yang Masih Bocil sampai Melahirkan Anak, Ini Orangnya

Tersangka Yuda Prayogo-FOTO : ECO MARLENO-PALPOS.ID

BATURAJA, PALPOS.ID - Seorang ayah tiri bernama Yuda Prayogo (46), warga Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memaksa anak tirinya yang masih bocah cilik (bocil) untuk berhubungan badan.

Perbuatan tak terpuji itu bukan hanya sekali. Melainkan sudah berulang kali. 

BACA JUGA:Dilatarai Kesal Banting Istri Sendiri, Ditangkap Polisi Baru Menyesal

Alhasil,  korban sebut saja Namanya Fulanah yang tak tamat SD dan masih berusia 14 tahun, kini telah melahirkan anak pada awal Desember 2022 lalu.

Sang ayah tiri kini harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres setempat.

BACA JUGA:Timbun BBM Subsidi, 2 Warga OKU Dibekuk Polisi. Segini Barang Buktinya!

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Zanbizar didampingi Kanit PPA Ipda Ahmad Astian, menuturkan bahwa kejadian persetubuhan tersebut pertama kali terjadi pada Minggu tanggal 16 Januari 2022 lalu sekira pukul 12.00 WIB.

Kronologis awalnya, dituturkan Ipda Ahmad Astian, pelaku yang merupakan ayah tiri korban mengajak anaknya untuk bersetubuh. Caranya, pelaku menarik korban ke dalam pondok saat ibu korban dan adik korban tidak ada di pondok.

BACA JUGA:Diduga Depresi Berat, Begini Jadinya Nasib Warga Lahat Ini

“Korban menolak ajakan pelaku tetapi pelaku mengancam akan membunuh ibu korban bilamana korban tidak mau melayani pelaku,” ujarnya.

Setelah menyetubuhi korban, lanjut Ahmad Astian, pelaku merasa aman dan melakukan perbuatan tersebut berulang kali hingga membuat korban hamil.

BACA JUGA:Tolak Diajak Bercinta, Pria Ini Sebar Foto Syur Pacar

“Kehamilan korban diketahui ibu korban saat usia kandungan anaknya menginjak delapan bulan. Itu ketika korban meminta ibunya untuk diantarkan ke bidan desa Merbau. Saat itu saksi bidan menanyakan tentang kehamilan korban. Karena korban dan ibu korban ketakutan akan dibunuh maka mendiamkan saja,” paparnya.

BACA JUGA:Pulang Besuk Keluarga, Ibu Muda Bawa Balita Dibegal, Ini Pelakunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: