Cari Uang dengan Gampang, Mau? Nomor 4 Jarang Terdengar

Cari Uang dengan Gampang, Mau? Nomor 4 Jarang Terdengar

--

Sedangkan jam tayang harus mencapai minimal 4.000 jam tayang dari semua video yang kita upload.

Setelah semuanya terpenuhi, baru bisa dilakukan proses monetisasi Youtube. Apabila monetisasi diterima Youtube maka siap-siap saja uang akan mengalir ke rekening. Gampang bukan?

BACA JUGA: Main Game Dapat Saldo DANA tanpa Undang Teman, Mau? Yuk Dicoba Sekarang

Saat ini, Youtube banyak digunakan oleh para artis di seluruh dunia untuk mendapatkan uang. Bahkan bisnis yang memanfaatkan YouTube sudah banyak dilakukan oleh perusahaan dan terbukti menghasilkan.

2. Shopee

Selama ini kita selalu mengenal shopee sebagai salah satu tempat untuk berbelanja. Ternyata platform ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang tetapi tidak dalam bentuk penjualan produk secara langsung.

Untuk bisa berjualan, pastikan terlebih dahulu untuk mendaftar pada program afiliasi. Dengan melakukan pendaftaran pada program ini, kamu bisa mendapatkan uang dengan menawarkan produk kepada orang lain.

Nantinya kamu bisa menggunakan link Situs Penghasil Uang yang sudah disediakan untuk mengundang lebih banyak orang. Apabila mereka membeli dengan menggunakan link tersebut, kamu akan mendapatkan komisi dengan jumlah yang bervariasi.

 3. Shopify

Situs berikutnya yang dapat mendulang cuan  dengan mendapatkan komisi dari afiliasi. Tetapi cakupannya jauh lebih besar mulai dari barang yang nantinya dijual serta order yang bisa dilakukan.

Selain itu, apabila ingin melakukan bisnis di sini, nantinya bayaran yang akan didapatkan dalam bentuk dollar. Jadi, kemungkinan untuk mendapatkan uang yang banyak lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan situs yang lain.

Namun apabila ingin mencari uang dengan menggunakan platform ini, pastikan untuk memahami bagaimana caranya terlebih dahulu. Selain itu, pastikan untuk bisa memiliki channel promosi yang tepat target marketnya.

BACA JUGA:Cukup Gampang Dapatkan Cuan Rp 100K, Cukup dengan Nonton Video Konten, Begini Caranya…

 4. Sribulancer

Situs ini bisa dimanfaatkan untuk mencari pekerjaan freelancer. Apabila menggunakannya, kamu bisa mencari banyak sekali klien yang ingin memberikan berbagai jenis proyek untuk dikerjakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: