Bunda Corla Temui Anak Bunda di Indonesia, Warganet : Ini Ibu Pemersatu Bangsa

Bunda Corla Temui Anak Bunda di Indonesia, Warganet : Ini Ibu Pemersatu Bangsa

Bunda Corla, artis lama yang kembali viral.--ig : Corla_2

PALEMBANG, PALPOS.ID - Jagat Maya sempat dihebohkan dengan tingkah kocak bunda Corla yang kerap membagikan kehidupan sehari harinya yang tinggal di Jerman.

Siapa yang tidak tahu dengan sosok Wanita fenomenal yang satu ini ? Lantaran aksi kocak nya yang sering kali memperlihatkan kegiatan sehari harinya mulai dari dari berangkat kerja, Makan, Dengerin musik sampai dengan berjoged ria.

Aksi siaran langsung melalui akun instagramnya selalu ramai ditonton oleh netizen bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa pun juga dari kalangan Influencer, artis papan atas turut ikut meramaikan menonton siaran langsungnya.

Kabar terbaru datang dari wanita Kelahiran Medan, 9 September 1974 ini lantaran dia pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan para fansnya, yang kerap disebut anak bunda.

BACA JUGA:Film Animasi Mummies Segera Tayang: Yuk, Simak Sinopsisnya!

BACA JUGA:Serial Mendua: Mami Tertekan Hingga Meninggal, Ivan Akhirnya Tinggalkan Bella

Kira-kira, siapa sosok bunda corla yang fenomenal ini?

Cyntia Corla Pricilia atau yang kerap dipanggil Bunda Corla merupakan seorang perempuan yang lahir di Medan, 9 September 1974.

Dalam tayangan videonya Bunda Corla mengatakan,  panggilan Bunda Corla ini berawal dari almarhum mendiang Olga Syahputra yang mengidolakanya.

Hingga  menggunakan nama Bunda Corla dalam filmnya yang berjudul Hantu Taman Lawang yang tayang pada tahun 2013 silam.

BACA JUGA:Venna Melinda Luluh dan Bakal Baikan dengan Ferry Irawan?

BACA JUGA:Buntut Kasus KDRT, Venna Melinda Urus Gugatan Cerai

Bunda Corla juga kerap disebut ibu pemersatu bangsa karena dari aksi lucunya yang ceplas ceplos, dan jogetanya yang mampu menarik perhatian seluruh warganet yang ada di Indonesia.

Sosok wanita lucu yang enerjik ini dulunya memiliki seorang suami yang berkebangsaan Prancis mereka sah menjadi suami istri pada tahun 1993.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: