Serial Mendua: Mami Tertekan Hingga Meninggal, Ivan Akhirnya Tinggalkan Bella

Serial Mendua: Mami Tertekan Hingga Meninggal, Ivan Akhirnya Tinggalkan Bella

Widyawati yang berperan sebagai Mami Ivan pada serial Mendua.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID - Serial Mendua kian memanas disetiap episodenya. Setelah kasus perselingkuhan Ivan terkuak satu persatu, hingga terbentuknya kembali skandal baru dari pemeran utama Sekar dan juga Rama iparnya sendiri.

Kini cerita sedih kian membuat serial Indonesia yang tayang di Disney + Hotstar memberikan luka mendalam bagi penonton setianya.

Adaptasi dari drama Korea The Word of The Maried, serial mendua memberikan pesan yang dalam dicerita kehidupan rumah tangga yang memang banyak ditemui dikalangan masyarakat.

Bahkan tidak hanya kalangan masyarakat biasa saja, skandal rumah tangga seperti yang ada pada serial Mendua ini kerap kali terjadi pada hubungan suami istri dari keluarga terhormat atau berkelas.

BACA JUGA:Sinopsis Series Mendua Eps 5 : Makin Panas, Rama Naksir Sekar, Sekar Juga Selingkuh?

BACA JUGA:Sinopsis Mendua, Ibu Ivan Tidak Sadarkan Diri Saat Sekar Ingin Cerai dengan Ivan

Seperti yang ada pada seial Mendua, seorang dokter cantic dengan prestasi yang cemerlang dan pengusaha dari keluarga terpandang ternyata dapat juga hancur karena soal perasaan hati.

Diketahui jika Sekar yang merupakan toko utama pada serial Mendua serta Ivan si suami tukang selingkuh yang bermain nakal dengan Bella wanita sosialita anak dari keluarga terhormat di kota besar.

Seakan menampar citra orang terpandang yang selama ini diagung- agungkan oleh sebagian masyarakat.

Diepisode ke 4 inilah, masyarajat kian melihat sisi gelap dari keluarga terpandan yang ternyata bisa juga diterpa skandal kotor masalah percintaan.

BACA JUGA:Series Mendua, Bisa Download dan Nonton Di Telegram Tanpa Sensor

BACA JUGA:Sinopsi Mendua: 4 Pemain Sempat Lakukan Adegan Panas Tanpa Sensor

Hingga sosok Mami yang diperankan Widyawati, mendapakan serangan jantung karena tidak terima jika Sekar menantunya akan menceraikan Ivan anak pertamanya itu.

Kemudian di episode ke 5 juga penonton dibuat gelisah, karena episode ini kian menceritakan skadnal lebih jelas dan kotor lagi dari perselingkuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: