Kanwil Kemenkumham Sumsel Bersama 28 UPT Serentak Laksanakan Pencanangan Pembangunan ZI

Kanwil Kemenkumham Sumsel Bersama 28 UPT Serentak Laksanakan Pencanangan Pembangunan ZI

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Pencanangan Pembangunan ZI secara serentak. Foto ist--PALPOS.ID

BACA JUGA:Datanglah ke Pasar 16 Palembang Sekarang, Wuih Indah Nian!

Kakanwil Ilham mengatakan setelah melaksanakan pencanangan ini, seluruh satker wajib mengkampanyekan ke media, baik ke media massa maupun melalui banner-banner di area Kantor. 

Kakanwil Ilham juga mengajak para pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk bersama-sama mendorong dan senantiasa memberikan penguatan terkait pembangunan Zona Integritas ini kepada Unit Pelaksana Teknis.

“Mari bersama-sama kita membuat legacy, untuk membawa satker masing-masing menjadi satker WBK/WBBM, tetap semangat, optimis, mudah-mudahan kinerja kita memberikan sumbangsih dan kontribusi kepada Kementerian Hukum dan HAM”, tutup Ilham dalam arahannya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Bidang Hukum, Ave Maria Sihombing, Kabid Zinfokim, Junior M. Sigalingging, pejabat administrasi, dan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, serta seluruh Kepala UPT yang hadir secara virtual.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: