Motor Roda Tiga Terbakar di Ruas Jalan Noerdin Pandji Palembang, Ini Kronologisnya

Motor Roda Tiga Terbakar di Ruas Jalan Noerdin Pandji Palembang, Ini Kronologisnya

Warga dan petugas berusaha memadamkan kobaran api yang melalap motor tiga roda dengan mengunnakan Apar atau alat pemadam api ringan. Foto : Abdus Salam/Palpos.Id --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Satu unit motor roda tiga terbakar di kawasan Jalan HM Noerdin Pandji Palembang, mendadak heboh tepatnya di depan SPBU atau diseberang komplek perumahan Sriwalk, Kecamatan Sako Palembang.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan bahwa saat itu ada masyarakat yang melintas di Jalan HM Noerdin Pandji Palembang, terlihat ada satu unit motor roda tiga terbakar mendadak heboh.

Diketahui sebuah satu unit kendaraan motor roda tiga mendadak hangus terbakar saat melintas di Jl HM Noerdin Pandji tepatnya di depan SPBU atau di seberang komplek Perumahan Sriwalk, Kecamatan Sako Palembang, Kamis (26/01) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kendaraan motor roda tiga berwarna hijau itu terbakar saat melintas dari arah simpang Indogrosir Kenten Laut menuju arah Simpang Bandara.

BACA JUGA:Polres OI Ultimatum Pelaku Pembakar Lahan, Ancam Penjara 15 Tahun hingga Denda Rp 5 Milyar

Detik-detik terbakarnya motor roda tiga itu pun direkam oleh warga yang melintas dan viral di sosial media.

Terlihat dalam rekaman itu, sejumlah petugas SPBU Kebun Sayur yang berada di dekat lokasi terbakarnya motor roda tiga itu, berupaya memadamkan kobaran api menggunakan apar atau alat pemadam api ringan.

BACA JUGA:Kabupaten OKI Siaga Dini Karhutlah, Ini Kata Bupati OKI...
Dalam peristiwa itu, beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.Kendaraan motor roda tiga berwarna hijau yang terbakar itu melintas dari arah simpang indogrosir Kenten Laut menuju arah Simpang Bandara.

BACA JUGA:Digitalisasi Warung, Mitra Bukalapak Bantu Warung Jual Produk Digital
Terlihat dalam rekaman itu, sejumlah petugas SPBU Kebun Sayur yang berada didekat lokasi terbakarnya motor roda tiga itu berupaya memadamkan api menggunakan alat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: