GENCAR Muara Enim Siap Berkolaborasi Membangun Daerah

GENCAR Muara Enim Siap Berkolaborasi Membangun Daerah

Ketua Umum DPP GENCAR Charma Afrianto SE melantik pengerus DPC GENCAR Kabupaten Muara Enim.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID  - Pengurus Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Periode 2023-2028 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Muara Enim, resmi di kukuhkan. Pelantikan GENCAR di Bumi Serasan Sekundang dinahkodai oleh Ketua Yones Tober Simamora ST SH dan Sekretaris Riski Setiadi Putra SE dan  Bendahara  Frengki ini berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (31/1).

Pelantikan organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang sosial ini dihadiri langsung Ketua Umum DPP GENCAR Charma Afrianto SE, Plt Bupati yang diwakili Kepala Kesbangpol Drs Andi Wijaya, Ketua Koni Muhammad Chandra, KNPI dan  dan tamu undangan lainnya serta pengurus Gencar Kabupaten Muara Enim.

Ketua Umum DPP GENCAR Charma Afrianto SE, mengatakan GENCAR ini terbentuk sebagai wujud komitment dan konsistensi dalam berbuat baik serta memberi sumbangsih untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kita selalu bisa bergandeng tangan untuk membangun negeri kita ini, terutama di Kabupaten Muara Enim. Umumnya untuk seluruh rakyat indonesia,” harapnya.

Hal senada Ketua DPC GENCAR Muara Enim Yones Tober Simamora ST SH, mengatakan GENCAR ini garda terdepan terdepan untuk masyarakat.  Sebab ormas ini gerakan cinta rakyat berada didepan.

Yones juga mengajak pengurus GENCAR Kabupaten Muara Enim untuk turut berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Sumsel dalam rangka membangun daerah.

“Hadirnya gencar kita berharap bersama mendukung visi misi Kabupaten Muara Enim. Mulai saat ini bekerja, kami selalu melihat dan berpartisipasi. Sebab banyak sekali masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Muara Enim Drs Andi Wijaya, menyampaikan mengingat memasuki tahun politik diharapkan DPC GENCAR untuk mensosialisasikan pemilihan umum secara serentak di tahun 2024 mendatang.

Dirinya juga mengajak GENCAR Kabupaten Muara Enim untuk turut mensukseskan visi misi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. Tentunya dengan adanya GENCAR dapat menambah semangat lagi untuk berbuat hal yang sosial untuk seluruh rakyat Kabupaten Muara Enim.

“Pemkab Muara Enim berharap DPC GENCAR mampu menjadi garda terdepan untuk kemasyarakatan,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: