Lepas Keberangkatan Rombongan Wartawan HPN ke Medan, Ini Amanah PJ Bupati Muba

Lepas Keberangkatan Rombongan Wartawan HPN ke Medan, Ini Amanah PJ Bupati Muba

Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP secara simbolis melepas rombongan Wartawan Muba. foto : Kominfo Muba--

SEKAYU, PALPOS.ID - Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Herryandi Sinulingga AP melepas keberangkatan rombongan wartawan.

Para wartawan ini  mengikuti kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, tepatnya jatuh pada tanggal 9 Februari di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 20 wartawan Kabupaten Muba yang tergabung di Organisasi Pers PWI dan SMSI dari sejumlah media cetak, media elektronik dan media online, yang akan mengikuti rangkain HPN selama empat hari yakni mulai tanggal 7 - 10 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Muba mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu buat insan pers serta berpesan kepada rombongan jurnalis yang tergabung dalam PWI dan SMSI Muba.

BACA JUGA:Mau Dapat Insentif Rp 4,2 Juta, Ikuti 7 Tahapan Proses Kartu Prakerja Ini…

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kado Valentine untuk Pasangan Kamu Biar Makin Lengket, Nomor 2 Bisa Dicoba...

Dia berharap, para wartawan dapat menjaga nama baik daerah nama baik organisasi selama mengikuti HPN yang akan dihadiri  Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Keberangkatan rombongan wartawan Kabupaten Muba mengikuti HPN menurut Herryandi Sinulingga, AP merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah.

“Suatu kebanggan kami karena wartawan Kabupaten Muba ikut partisipasi meramaikan perhelatan tingkat nasional. Semoga dengan keberangkatan ini dapat membawa hasil yang positif untuk yang hadir di Medan Sumatera Utara “ujarnya.

Sebagai insan pers, lanjut dia, memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Peredaran 7.2 Kg Sabu di Palembang, Begini Kronologis Penangkapannya...

“Peran pers sebagai kontrol sosial, sudah seharusnya memberikan Informasi kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan pembangunan yang saat ini sedang dijalankan” katanya.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten Muba Heriyanto SH didampingi Pengurus PWI Muba menyampaikan bahwa HPN di Medan akan dihadiri Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba, sehingga rombongan wartawan Muba bisa mengikuti HPN di Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: