PEP Adera Field Beri Bantuan Renovasi Masjid Terbesar di Tanah Abang

PEP Adera Field Beri Bantuan Renovasi Masjid Terbesar di Tanah Abang

Manager PT Pertamina EP Adera Field Dody Tetra Atmadi menyerahkan bantuan material bangunan kepada pengurus Masjid Al Muttaqin Kecamatan Tanah Abang.Foto:Istimewa--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - PT Pertamina EP (PEP) Adera Field berikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin di Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Bantuan berupa material banginan tersebut, diserahkan langsung oleh Filed Manager Adera, Dody Tetra Atmadi kepada pengurus Masjid Al-Mutaqqin, Suardin Yusuf Cecep, pada Kamis (10/2).

“Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL) bidang keagamaan,” ungkap Dody seraya menuturkan bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan untuk renovasi masjid terbesar di Kecamatan Tanah Abang tersebut.

Lebih lanjut Dody berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid dan tentunya dirinya juga berharap nantinya masjid tersebut dapat digunakan oleh seluruh umat muslim terutama yang berada diwilayah Kecamatan Tanah Abang.

BACA JUGA:9 Syarat Wajib Daftar Seleksi CPNS 2023, Siapkan Dari Sekarang Ya!

Sementara, pengurus Masjid Al-Muttaqin, Suardin Yusuf Cecep menuturkan atas nama pribadi, pengursu masjid serta masyarakat Kecamatan Tanah Abang, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan PEP Adera Field.

BACA JUGA:5 Profesi jadi Prioritas Seleksi CPNS 2023, Ada Profesi Hakim dan Talenta Digital, Ini Lengkapnya...

“Kamu mengucapkan terima kasih, masjid ini sejak dari awal pembangunan serta beberapa kali mengalami renovasi selalu dibantu oleh Pertamina EP Adera Field. Alhamdulillah, menjelang puasa tahun ini kami mendapatkan bantuan lagi untuk pembuatan pagar dan tempat wudhu,” ucapnya.

BACA JUGA:Soal LRT Palembang, Ridho Yahya Protes Ridwan Kamil dan Kagum dengan Alex Noerdin

Suardin berharap, dengan renovasi ini nantinya akan menambah kenyamanan jamaah masjid dalam menjalankan shalat lima waktu di masjid serta kegiatan keagamaan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: