Cik Ujang Bersama Kaffah Resmikan Masjid Jami' At-Taqwa

Cik Ujang Bersama Kaffah Resmikan Masjid Jami' At-Taqwa

Bupati Lahat Cik Ujang bersama Plt Bupati Muara Enim Ahmad Asmarwi Kaffah meresmikan Masjid Jami' At-Taqwa, di Desa Pagar Dewa.-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Setelah memakan waktu pembangunan rumah ibadah yang cukup panjang. Akhirnya Bupati Lahat Cik Ujang bersama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Asmarwi Kaffah meresmikan Masjid Jami' At-Taqwa, di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Jumat (24/2).

Diketahui pembangunan beserta renovasi Masjid Jami' At-Taqwa ini sendiri merupakan uluran tangan dari Bupati Lahat Cik Ujang beserta istri yang merupakan warga asli dari Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat. Usai acara Plt Bupati Kaffah bersama Bupati Cik Ujang Shalat Juma't bersama para OPD dan masyarakat sekitar yang berkesempatan hadir menyaksikan peresmian Masjid Jami' At-Taqwa.

Disambut dengan antusiasme masyarakat sekitar yang luar biasa, Plt Bupati Kaffah mengucapkan selamat atas telah diresmikanya Masjid Jami" At-Taqwa di Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat. Dan mengajak masyarakat sekitar untuk memakmurkan masjid serta melaksanakan shalat 5 waktu guna membangun huhungan yang baik kepada Allah SWT (Hablum Minallah).

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan hati, diri maupun lingkungan. Kemudian untuk selalu menjaga kondusifitas dengan menjaga persatuan dan jangan bercerai berai (Wala Tafaroqu),”ujarnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Plt Bupati Muara Enim, Bupati Lahat Cik Ujang yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidyawati, berpesan kepada masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memakmurkan masjid Jami' At-Taqwa yang baru saja diresmikan.

Sementara itu,  Subran selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat dan Bupati Muara Enim yang menyempatkan diri dikala kesibukan selaku kepala daerah guna memenuhi undangan dalam menghadiri acara peresmian Masjid Jami' At-Taqwa yang merupakan masjid kebanggaan masyarakat Desa Pagar Dewa.

“Besar harapan kami melalui pembangunan masjid ini menjadi jembatan silaturahmi antara Pemkab Muara Enim dan Pemkab Lahat. Kedepan kami juga berharap masjid ini membawa berkah bagi masyarakat Desa Pagar Dewa Khususnya,”ujar Subran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id