Kepada Petugas Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sikap Harmonis dalam bekerja

Kepada Petugas Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tekankan Pentingnya Sikap Harmonis dalam bekerja

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi bertempat di Aula Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara. Foto ist--

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dorong Masyarakat Lahirkan One Village One Brand

Di tempat terpisah, Kakanwil melanjutkan kunjugan kerjanya di UPT Lubuklinggau Raya dengan melakukan peninjauan langsung kondisi dari Lapas Surulangun Rawas. 

Lebih Lanjut, Ilham Djaya melakukan pengecekan situasi terkini terkait alur pelayanan publik serta sarana prasarana yang disediakan kepada pengunjung dan para WBP, sekaligus memastikan tugas fungsi petugas berjalan dengan optimal.

Menutup kunjungannya tersebut, Ilham Djaya memberikan apresiasi terhadap kondisi di dalam lapas yang cukup baik mulai dari kehigienisan dari dapur masak hingga kebersihan dari blok hunian para WBP serta berharap ketertiban dan keamanan dari Lapas Surulangun dapat terus dipertahankan.

Turut hadir pada pertemuan tersebut yaitu Para Pejabat Struktural beseta seluruh pegawai dari Bapas Muratara Beserta Lapas Surulangun Rawas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: