Tawuran Memakan Korban Lagi, Wawako Imbau Orang Tua Selalu Awasi Anak-Anak

Tawuran Memakan Korban Lagi, Wawako Imbau Orang Tua Selalu Awasi Anak-Anak

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat mengunjungi rumah duka korban tawuran, Jum'at 3 Maret 2023.--Foto : Mg Lisa/Bunga

Palembang,PALPOS.ID - Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda, mengunjungi rumah duka korban tawuran pada tanggal 3 maret 2023 lalu yang berlokasi di jalan Abi Kusno Cokrosuyoso, kertapati.

Diketahui, korban tawuran bernama Indra Wahyudi ini meninggal karena kehabisan darah akibat luka tusukan senjata tajam.

"Korban tawuran yang tewas akibat luka tusuk senjata tajam, berdasarkan hasil pemeriksaan tim Rumah Sakit Muhammadiyah palembang, korban diduga meninggal dunia akibat kehabisan darah," ujar Wawako, saat diwawancarai pada, Jum'at 3 Maret 2023.

Dalam hal ini, Wawako menyampaikan rasa belasungkawa dan menenangkan keluarga agar permasalahan ini bisa perlahan dilupakan.

BACA JUGA:Soroti Soal Banjir, Dewan Minta Pemkot Lakukan Ini

BACA JUGA:Pemkot Tegaskan Tidak Ada Lagi Sistem Berjenjang Untuk Pengguna KIS

"Tadi kita sudah menenangkan pihak keluarga ya supaya permasalahan ini nantinya tidak menyebar luas kemudian bisa menimbulkan dendam antar keluarga maupun antar masyarakat," imbuhnya.

Wawako mengimbau, agar masyarakat khususnya orang tua untuk menjaga selalu menjaga anak-anaknya agar tidak sampai ikut tawuran. 

"Saya titip kepada seluruh orang tua untuk menjaga putra-putrinya untuk tidak terlibat tawuran, karena biasanya kalau sudah mau memasuki bulan suci ramadhan ini rawan terjadi tawuran," imbaunya.

Wawako berharap, agar kejadian serupa tida lagi terjadi dan bisa menjadi pelajaran untuk orang tua agar lebih memperhatikan kegiatan anak- anaknya di luar rumah.

BACA JUGA:Butuh Perbaikan, Wawako Sarankan Pemilik Rumah Kampung Kapitan Serahkan Bangunan Pada Pemkot Palembang

BACA JUGA:Minta Perbaikan Infrastruktur pada Pemkot Palembang Pasca Diterpa Angin Kencang, Ini Kata Wawako...

"Kita harap semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan sekali lagi saya ingatkan agar aktifitas anak di luar rumah tetap dikontrol," tandasnya.* (Lisa/Bunga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: