Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Mengikuti Perkembangan Karakter Generasi Muda Masa Kini

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Mengikuti Perkembangan Karakter Generasi Muda Masa Kini

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tampil lebih elegand dengan fashion kekinian.--Foto : Koer

Palembang, Palpos.ID - Selain melengkapi line up produk Classy Yamaha, kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terinspirasi dari Fashion Trend Dunia, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi pilihan fashion skuter matic berkelas dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini.

Dijelaskan General Manager Yamaha PT. Thamrin Brothers , Billy Leonardi, bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas. 

"The Next Level of Fashion, mengikuti perkembangan karakter generasi muda masa kini yang ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi atau berkelas, Yamaha mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style saat berkendara sehingga membuat pengendara tampil semakin berkelas," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Skutik Honda 160cc Laris di IIMS 2023

Ditambah Billy, motor terbaru Yamaha ini telah resmi diperkenalkan kepada penggeram Yamaha dan masyarakat Sumatera Selatan dan Bengkulu pada 4 Maret 2023 kemarin di Le Garden Palembang Indah Mall, acara bertajuk “Taste & Ride Grand Filano”.

"Thamrin Brothers, acara ini memiliki konten-konten unik dan mengundang talent serta komunitas Fashion dan Lifestyle, seperti Test Ride Grand Filano pengunjung dapat merasakan langsung fitur dan sensasi berkendara Grand Filano di area Palembang Indah Mall," ujarnya.

Adapun 360 Video Booth dan Photo atau Video Competition, seluruh pengunjung yang hadir akan tampil dan beraksi di 360° Video Booth dan berfoto di Grand Filano Booth.

BACA JUGA:Telkomsel Tambah Kapasitas dan 2 Unit Compact Mobile BTS Digital untuk Dukung Event Ini..

"Pengunjung dapat mengikuti Video dab Photo Competition dengan syarat hasil dari 360° video & photo tersebut di upload di Instagram dan mention @yamaha.thamrin beserta hashtag #FilanoTasteAndRidePalembang," terangnya.

Classy Fashion Painting Eksplorasi seni dalam mengaplikasikan design, estetika, dan keindahan pada pakaian dan aksesorisnya.

Kami mengundang Indom Brain dari Studiology untuk melakukan live performance painting on fashion dengan media, sneaker, bagpack, denim jacket, dan lainnya.

BACA JUGA:Gencar Terapkan Prinsip ESG pada Infrastruktur Jaringan, XL Axiata Lakukan Ini

Stand Up Palembang dan Open Mic Competition Pencarian bakat komika baru dengan diadakannya Open Mic Competition yang terbuka untuk umum, dihadiri juga oleh para komika terbaik dari komunitas Stand Up Palembang yang akan perform dan menjadi juri.

"Guitar Clinic Guitar coaching clinic yang di mentori oleh Rudi Kagendra bersama komunitas musisi Palembang akan menampilkan gaya dan teknik bermain gitar dengan gaya klasik, dan juga konten menarik lainnya seperti Live Music, Board Games, dan Doorprize berupa Custom Painted Clothing," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: