Rem Blong Truck Adu Kambing, Sebabkan Kemacetan Panjang

Rem Blong Truck Adu Kambing, Sebabkan Kemacetan Panjang

Kondisi Kemacetan Jalintim Usai terjadi peristiwa Kecelakaan -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID- Akibat tabrakan dua kendaran truk yang terjadi di KM. 64 tepatnya di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung, sebabkan arus lalulintas Jalan Litas Timur (Jalintim) sempat macet total, Selasa (7/3/23).

Peristiwa kecelakaan yang ketahui terjadi sekitar pukul 09.30 WIB tersebut, diketahui dari informasi yang didapat, dalam peristiwa kecelakaan dua kendaran itu menyebabkan salah satu rumah warga disana mengalami kerusakan, akibat   terserempet kendaran yang terlibat lakalantas.

Hal itu seperti  diungkapkan langsung Astina mengatakan, Akibat peristiwa kecelakaan kedua truk yang ada di Desa Lubuk Karet itu, arus lalu lintas sempat mengalami macet total mulai dari Desa Lubuk Karet sampai Betung.

Kalau melihat dari kejadainya kecelakaan dua kendaraan itu, juga sempat menyerempet rumah warga karena terlihat ada rumah warga yang mengalami kerusakan, ujarnya singkat.

Sementara itu Kapolres Banyuasin melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono saat dikonfirmasi membenarkan, ada dua kendaran truk yang terjadi lakalantas di Jalintim KM 64 tepatnya di Desa Lubuk Karet.

Dimana tadi Personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin telah melaksanakan TPTKP, dan melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan itu ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan, terangnya.

Kecelakaan itu antara kendaraan truck dari arah Palembang tujuan arah Jambi, yang mengalami kehilangan kendali akibat rem blong. Kemudian pada saat bersamaan langsung menabrak satu unit truck yang datang dari arah berlawanan, sambungnya.

"Korban seperti pengemudi dan penumpang kendaraan truck telah dievakuasi ke klinik terdekat, sedangkan kendaraan yang terlibat lakalantas masih dalam proses penanganan untuk dilaksanakan evakuasi," ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos terbaru hari ini