Sambut HBP ke-59 Lapas Sekayu Gelar Porsenap, Ini Imbauan Kalapas Sekayu...

Sambut HBP ke-59 Lapas Sekayu Gelar Porsenap, Ini Imbauan  Kalapas Sekayu...

Pembukaan acara Porsenap di Lapas Kelas II B Sekayu.Foto:Istimewa--

SEKAYU, PALPOS.ID,-Lapas Sekayu menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Jum'at (10/3/2023).

Upacara pembukaan Porsenap dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu, dan diawali dengan pembacaan janji atlet dan janji wasit yang diikrarkan oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama dalam amanatnya, berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu sportif dan sungguh-sungguh dalam mengikuti setiap pertandingan.

“Momen peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan kali ini harus kita meriahkan dengan menjunjung tinggi sportivitas melalui pertandingan-pertandingan yang kompetitif, yang sekaligus dapat mempererat jalinan persaudaraan antara kita semua,” tutur Ronald Heru Praptama.

BACA JUGA:Sukseskan Pemilu 2024, Ini Yang dilakukan Lapas Sekayu Bersama KPU dan Dukcapil Muba

Kalapas Sekayu juga berpesan agar para warga binaan untuk sungguh-sungguh berkreasi dan berprestasi. Lapas Sekayu telah menyediakan berbagai program pembinaan yang ditujukan untuk bekal bagi warga binaan.

BACA JUGA:Banjir Bandang OKU Selatan, 3 Rumah Hanyut dan Ratusan Kilogram Kopi Rusak, Begini Kejadiannya...

"Tunjukkan bahwa kalian mampu berprestasi meski berada di tempat yang terbatas. Berikan sesuatu yang terbaik dan positif sehingga ketika kembali ke masyarakat, kalian menunjukkan perubahan kepada lingkungan," kata Ronald Heru Praptama.

BACA JUGA:Geruduk Kantor Gubernur Sumsel, Ribuan Warga Asal Muba Tuntut Ilegalkan Sumur Tambang Minyak

Kegiatan Porsenap dalam rangka menyambut HBP ke-59 dibuka dengan pelepasan balon ke udara secara langsung oleh Kalapas Sekayu. Kemudian, dilanjutkan secara simbolis menendang bola futsal ke gawang, menandakan Porsenap Lapas Sekayu resmi dimulai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: