20 Maret Semua Saluran TV Beralih Digital, Serial India Imlie ANTV Bisa Dinikmati Secara Digital

20 Maret Semua Saluran TV Beralih Digital, Serial India Imlie ANTV Bisa Dinikmati Secara Digital

Salah satu stasiun Tv swasta ketika memperkenalkan cara pengoperasian TV digital kepada masyarakat Palembang beberapa waktu yang lalu. -Palpos.id-Dokumen Palpos.id

"Serial Imlie yang tayang sejak 13 Maret 2023 setiap hari senin sampai dengan minggu pukul 16.30 WIB, mengisahkan tentang dua orang yang tidak saling mengenal namun terpaksa harus menikah karena tradisi di desa," ujarnya.

BACA JUGA:Sungai Musi Makin Keruh, Warga Palembang Terancam Kesulitan Air Bersih

Imlie (Sumbul Touqeer Khan) adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas dan disenangi di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tetap tabah membesarkannya meski ia terus dipandang sebelah mata karena tidak bersuami. 

Suatu hari, Aditya (Gashmeer Mahajani), seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia dan sosok ayah untuk Imlie. 

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya untuk menikahi Imlie berdasarkan peraturan di desa atau mereka akan membunuhnya. 

BACA JUGA:Cegah Aktifitas Ngemis Meningkat Jelang Ramadhan, Satpol PP Tertibkan Anjal dan Gepeng

Imlie setuju menikah dengan Aditya untuk menyelamatkan nyawanya. Imlie dan Aditya pun menikah secara paksa. Tanpa Imlie ketahui, ternyata di kota asalnya, Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini (Mayuri Deshmukh). 

"Bagaimana nasib Malini ketika mengetahui fakta yang telah terjadi? Akankah Imlie dan Aditya sanggup menjalani pernikahan tanpa dasar cinta. Maka inilah yang semakin membuat pemirsa ANTV penasaran, dan bisa langsung ditonton di saluran ANTV dengan kualitas baik menggunakan TV digital," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: