Bukan Listrik, Mobil Konsep XFC Mitsubishi Masih Berbasis BBM, Ini Spesifikasinya..

Bukan Listrik, Mobil Konsep XFC Mitsubishi Masih Berbasis BBM, Ini Spesifikasinya..

Mitshubisi XFC Concept merupakan mobil terbaru besutan Mitshubishi yang masih menggunakan bahan bakkar minyak (BBM)-erika/palpos.id-

BACA JUGA:PPATK Kirim Temuan Indikasi TPPU Pegawai Kemenkeu Rp300 Triliun, Ini Kata Ivan Yustiavandana...

"Mungkin kalau sudah ada infrastruktur charger di fasilitas umum pengembangan mobil listrik bisa lebih cepat," ungkapnya.

M Khalid, pengunjung lain mengaku, kehadiran Mitsubishi XFC Concept bakal menambah alternatif pilihan kendaraan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan.

Ia berharap, kendaraan ini bisa diproduksi lebih cepat karena dirinya mengaku tertarik dengan modelnya yang lebih kekinian. 

"Saya sudah dengar mengenai XFC Concept dan kini melihat langsung, sangat tertarik dengan model dan fitur yang dimiliki," ungkapnya.

BACA JUGA:Sidak Cegah Peredaran Narkoba

Ia menambahkan, pemakaian BBM pada model kendaraan ini dipastikan bakal membuat harganya lebih terjangkau dibandingkan mobil listrik.

"Ya kan mobil listrik tahu sendiri kisaran harganya berapa. Kalau masih BBM pasti lebih terjangkau harganya," ungkapnya. Pemakaian BBM pada model kendaraan ini sesuai dengan harapannya, asalkan, punya gas buang yang baik.

"Sekarang kan kendaraan sudah punya gas buang yang lebih baik, lebih ramah lingkungan dan ada standarnya. Jika Mitsubishi XFC Concept masih pakai BBM, sebaiknya lebih ramah lingkungan," ungkapnya.

Setelah Palembang, Mitsubishi XFC Concept juga akan diperkenalkan di Bandung, Surabaya dan Semarang. Selama ajang ini, MMKSI juga memamerkan model lain seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: