Usulan Sulit Diakomodir Musrenbang Hingga Masalah Air Bersih

Usulan Sulit Diakomodir Musrenbang Hingga Masalah Air Bersih

Koordinator Dapil X M Ridho saat menanggapai aspirasi warga soal air bersih.--Foto : Popa

Sayangnya banyak yang tidak diakomodir. Ditempat yang sama, Anggota dapil X lainnya, Marzuki mengingatkan masyarakat agar menyampaikan aspirasi dalam bentuk proposal, sehingga lebih mudah untuk diperjuangkan.

Untuk diketahui,  pada reses tahap I tahun 2023 ini rombongan dapil X juga mengunjungi warga Kecamatan Betung terdiri dari Desa Bukit, Desa Taja Mulya, Kantor Lurah Betung, dan Kantor Camat Betrung.

Untuk Kecamatan Sumbawa pertemuan dipusatkan di Desa Talang Sumber,  dialnjutkan ke Desa Pulau Harapan, Desa Rejo Dadi, dan Desa Mainan Kecamatan Sumbawa.

Pertemuan dan dialog juga dilakukan di Kecamatan Kumbang yang dipusatkan di Desa Rimba jaya, Desa Sebokor, Desa Cinta Manis dan Desa Sido Mulyo.

BACA JUGA:Oalah! 70.350 Pejabat Belum Sampaikan LHKPN, Anggota Dewan Terbanyak Bandel Rupanya...

Untuk Kecamayan Banyuasin I, pertemuan dilakukan di Desa Sungai Gerong, Kelurahan mariana, Desa Pematang Palas dan Desa Tirto Sari. 

Selain itu, rombongan dapil X juga menyerap aspirasi warga Kecamatan Talang Kelapa, yang mana pertemuan dipusatkan di Tanah Mas, Kelurahan tanah mas Indah, Kel Sukajadi, dan Kel Sukajadi Timur.

Reses dilanjutkan ke Kecamatan Talang Kelapa, disini anggota dewan berdialog dengan warga di Kel Kenten, Kel Kenten Azhar, Kel Sukomoro dan Kelurahan Air Batu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: