Berbagai Antar Sesama, BKMT Kabupaten Banyuasin Bagikan 100 Paket Sembako

Berbagai Antar Sesama, BKMT Kabupaten Banyuasin Bagikan 100 Paket Sembako

Kegiatan berbagai sembako BKMT Banyuasin --foto : soni/palpos.id

BANYUASIN, PALPOS.ID- Bertempat di empat Kecamatan yakni Kecamatan BANYUASIN lll, Sembawa, Suak Tapeh dan Kecamatan Betung. Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 hijriah, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten BANYUASIN gelar aksi berbagai sembako, Kamis (23/3/23).

Pembagian sembako dengan cara mendatangi langsung rumah warga kurang mampu dan lansia itu, dipimpin PLT Ketua BKMT Banyuasin Hj. Neni Tri Haryani Slamet bersama badan pengurus BKMT, dengan cara berjalan menelusuri rumah-rumah warga yang dianggap layak menerima paket sembako tersebut.

Plt Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin Hj. Neny Tri Haryani Slamet dalam kesempatan itu mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan semoga melalui kegiatan ini baik yang memberi atau yang menerima agar mendapatkan keberkahan dan pahala dari Allah SWT. 

BACA JUGA:Terkait Pencairan Bansos di Bulan Ramadhan, Ini Penjelasan Kepala Dinsos Banyuasin..

Semoga BKMT Kabupaten Banyuasin juga kedepannya bisa melaksanakan kegiatan yang positif lagi, dan bisa selalu berbagi untuk sesama yang lebih membutuhkan, jika dilihat apa yang sudah kami berikan mungkin itu tidak seberapa, tetapi dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya, terang istri orang nomor 2 di Bumi Sedulang Setudung itu.

"Kalau sudah melaksanakan kegiatan pembagian sembako, kepada para ina-ina kita yang sudah lansia ini rasanya lega sekali, dengan total ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan lansia di 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin," ungkapnya.

BACA JUGA:Antisipasi Krisis Pangan Bupati Banyuasin Buka Dialog Bersama Kementan Pertanian

Lanjut Hj Neny, inilah aspirasi kita bersama untuk memajukan program-program yang telah dicanangkan selama ini, seperti gema (gemar menuntut amal) dan Banyuasin Religius melalui 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat. 

“Tentunya ada kebahagiaan tersendiri menyaksikan wajah ceria ibu-ibu yang menerima paket sembako dari BKMT, meski nilainya kecil namun hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat berharga bagi orang yang betul-betul membutuhkan dan ini menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT,” tutup plt Ketua BKMT tersebut. (SON)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: