Pemkab Empat Lawang Buka Pendaftaran Calon Direktur PDAM

Pemkab Empat Lawang Buka Pendaftaran Calon Direktur PDAM

Kantor PDAM Empat Lawang-Foto : Padri-PALPOS.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang akan membuka pendaftaran calon direktur PDAM Tirta Seguring Betung.

Diketahui sejak Direktur Perumda PDAM Tirta Seguring Betung Ir Jauhari Hora meninggal dunia. Jabatan direktur diisi oleh pelaksana tugas (PLT).

Hal tersebut di ungkapkan Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin mengatakan bahwasanya, telah melaksanakan rapat pansel.

“Kita sudah rapat pansel (panitia seleksi), dalam rangka seleksi calon Direktur PDAM Tirta Seguring Betung". Kata Pauzan

Dan lanjutnya, Dalam waktu dekat ini, akan dimulai proses tahapan, mulai dari pengumuman pendaftaran, pengecakan berkas, pelaksanaan tes, dan terakhir pengajuan nama-nama kandidat yang lulus tahapan.

" Ditargetkan satu bulan kedepan sudah didapat nama yang akan duduk di kursi Dikrektur PDAM tersebut". Ungkapnya

Oleh karena itu Fauzan berharap, Direktur PDAM Tirta Seguring Betung nantinya dapat berbuat maksimal, progres pengembangan dan peningkatan PDAM yang punya dua fungsi.  


" Fungsi pertama yaitu fungsi sosial untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang air bersih, dan fungsi bisnis yang diamanti mencari penghasilan tambahan bagi PAD Empat Lawang. Kepada direktur nantinya agar  dapat menjalankan PDAM ini dengan cara yang optimal". Tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id