Safari Ramadhan ke Makarti Jaya, Ini Pesan Bupati Banyuasin Terkait Harapan Masyarakat

Safari Ramadhan ke Makarti Jaya, Ini Pesan Bupati Banyuasin Terkait Harapan Masyarakat

Bupati Banyuasin saat menyerahkan bantuan kepada masyara di Kecamatan Makarti jaya -Foto : Istimewa-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Kegiatan rutin tahunan dalam rangka mempererat silaturahmi bersama masyarakat, Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama jajarannya dan unsur Forkopimda laksanakan safari ramadhan, dihari ketiga bulan suci ramadhan di Masjid Nurussalam Desa Delta Upang Kecamatan Makarti Jaya, Sabtu (25/3/23).

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH dalam sambutanya menyampaikan, ajakan untuk memaknai bulan suci ramadhan, dengan kegiatan-kegiatan positif untuk memperkuat tali silaturahmi. Karena dalam bulan yang penuh rahmad itu merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam.

Oleh karena itu tujuan dari safari ramadhan yang digelar oleh Pemkab Banyuasin, selain ajang silaturahmi pemerintah bersama masyarakat, dalam menyampaikan program kerja pemerintah, akan tetapi juga untuk menyerap aspirasi serta permasalahan yang ada dimasyarakat, terangnya.

“Mohon doanya agar program-program yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat berjalan dengan lancar, ayo manfaatkan kartu identitas anak (KIA) dan kartu tanda penduduk (KTP) dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Masih kata Bupati, Terkait harapan dari masyarakat terhadap jalan penghubung, tentu akan terus kita kerjakan meskipun dengan sisa waktu yang hanya sebentar lagi, tetapi tetap akan kita upayakan semaksimal mungkin kedepannya.

Karena melalui kegiatan safari ramadhan 1444 H merupakan upaya pemerintah, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga sinergitas pemerintah dan masyarakat dapat terwujud. Diharapkan juga dapat semakin mempererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Tentunya Pemkab Banyuasin yakin bahwa masyarakat Banyuasin tetap teguh mengamalkan ibadah dan senantiasa terus melakukan kebaikan untuk Kabupaten Banyuasin yang lebih baik lagi, tutup Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id