Dikira Ada Razia, Ternyata Ini yang Dilakukan Polisi..

Dikira Ada Razia, Ternyata Ini yang Dilakukan Polisi..

Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi membagikan takjir kepada pengendara.--

MUARA ENIM, PALPOS.ID- Pengendara yang melintas di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Satlantas Polres Muara Enim, sempat merasa cemas. Betapa tidak, disaat masyarakat mobilitas untuk mencari menu buka puasa sempat memutar balik kendaraanya saat melintas rombongan polisi ramai bediri dipinggir ruas jalan mengira melakukan giat razia.

Jadian ini ternyata mengundang decak tawa lucu, setelah Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi didampingi Kasi Humas AKP RTM Situmorang bersama anggota melihat membagikan takjil gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintas.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Siapkan Bus Sekolah

Semua personil tampak membagi-bagikan takjil dengan senyum ramah menyampa masyarakat yang melintas. “Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Muara Enim kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi, Sabtu (1/4).

Menurut Suwandi, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Muara Enim dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini  diharapkan dapat lebih merasakan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Jalin Kerjasama dengan 5 Perguruan Tinggi

“Bulan ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi. Maka diharapkan kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya,” harapnya.

Selain melaksanakan pembagian takjil,  personil Polres Muara Enim juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas. “Selain membagikan takjil. Kita juga menghimbau kepada masyarakat tetap tertib berlalu lintas. Jangan menjadi alasan tidak memakai helm, surat-surat kendaraan tidak dibawa karena buru-buru maun cari makanan untuk buka puasa,” imbuh Suwandi.(ozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: