Rumah Warga Lorong Siliwangi 5 Ulu Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya...

Rumah Warga Lorong Siliwangi 5 Ulu Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya...

Suasana kebakaran di TKP. Foto : Abdus Salam/palpos.Id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Delapan rumah warga Lorong Siliwangi, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang  ludes terbakar.

Dari informasi yang didapat akibat dari peristiwa kebakaran tersebut mengalami ada delapan unit rumah yang terbuat dari kayu permanen ludes terbakar, Sabtu (01/04/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang, Kompol A Firdaus mengatakan, bahwa memang benar adanya kebakaran di Lorong Siliwangi, Kelurahan 5 Ulu Palembang.

BACA JUGA:Dikira Ada Razia, Ternyata Ini yang Dilakukan Polisi..

“Alhamdulilah api sudah berhasil dipadamkan, untuk penyebab masih dalam penyelidikan," ungkapnya, Sabtu (01/04/2023).

Terpisah, berdasarkan keterangan salah satu korban yang rumah nya ikut terbakar yakni Sri menceritakan, bahwa pada saat terjadi kebakaran, dirinya mendapatkan informasi dari tetangga yang mana saat kejadian melintasi dan melihat api sudah membesar dan ada suara ledakan.

BACA JUGA:Kapolres OKI : Selama Ramadhan Situasi Masih Kondusif

“Ya pada saat api membesar saya langsung diberitahu oleh tetangga saya pak, dan r rumah saya memang terbuat dari kayu kemungkinan api sangat cepat menjalar kemana-mana lantaran rumah saya terbuat dari kayu pak," pungkasnya.

Terakhir, Koordinator Lapangan PBK Merdeka, M Nopranto menyebutkan, bahwa  pihaknya menerjunkan ada 13 unit mobil Damkar dari 5 pos yang dimiliki.

BACA JUGA:Berbagi Berbagi Berkah Ramadhan, Satres Narkoba Turun ke Jalan

"Untuk kendala yang kami hadapi yakni jalan masuk sempit, menggunakan pompa apung dari sungai 2 unit, serta menggunakan selang sepanjang 300 - 400 meter," katanya.

Dari informasi di lapangan ada delapan rumah yang terbakar.

"Ya sementara ini untuk dugaan penyebab kebakaran kita belum tahu pasti, kami datang usai api sudah membesar di informasikan dari warga," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: