Sudah Satu Bulan Tidak Berfungsi, Sekarang Bisa Menikmati Lamu Jembatan Lama

Sudah Satu Bulan Tidak Berfungsi,  Sekarang Bisa Menikmati Lamu Jembatan Lama

lampu warna warni jembatan Lama yang terletak di Kelurahan Muara Rupit-Foto :Alam-PALPOS.ID

MURATARA, PALPOS.ID - Sudah hampir satu bulan lebih lampu warna warni jembatan Lama yang terletak di Kelurahan Muara Rupit,  Kecamatan Rupit,  Kabupaten Muratara tidak berfungsi alias sekarang sudah bisa dinikmati lagi oleh masyarakat.

Dimana dengan penampilan baru tersebut membuat jembatan tersebut selain dijadikan tempat nongkrong para kaula muda dan juga dijadikan tempat para kaum ibu ibu untuk berfoto.

Bahkan hampir setiap malam jembatan tersebut selalu ramai karena banyak orang yang berfoto.

Muin (20) salah satu pemuda mengatakan dulu sempet kecewa dengan lampu warna warni jembatan lama,  dikarenakan sempat tidak menyalah alias rusak.  Namun sekarang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat lagi untuk nongkrong dan juga berfoto disini.

"Ya sempat kecewa,  karena baru selesai dipasang sudah rusak dan sekarang sudah diperbaiki jadi bisa nongkrong lagi disini,"ungkapnya.  Selasa (4/3)

Ia menjelaskan bahwa di Muratara belum ada tempat untuk hiburan,  sehingga dengan adanya lampu warna warni ini dimaanfaatkan warga untuk nongkrong dan juga berfoto.

"Ya senang sekali jika ada tempat seperti ini,  maklum Muratara belum ada tempat hiburan selain nongkrong di jembatan lama.  Karena selain bisa menikmati gemerlip lampu dan juga suasana air sungai Rawas, jadi serasa dipantai,"jelasnya.

Ani (45) salah satu warga mengatakan merasa senang jika lampu warna warni ini hidup lagi,  jadi ada tempat untuk bersantai dan juga berfoto.  "Yang jelas sangat senang karena lampu ini hidup lagi,  walaupun sempat kecewa,"katanya(

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id