Tampil Cantik dengan Jilbab Motif Jembatan Ampera di Hari Lebaran, Cek Harganya..

Tampil Cantik dengan Jilbab Motif Jembatan Ampera di Hari Lebaran, Cek Harganya..

Jilbab motif Jembatan Ampera bisa menjadi pilihan anda untuk tampil cantik di hari Lebaran-koer/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Menyambut Lebaran 2023 yang diperkirakan jatuh pada 22 April 2023, berbagai persiapan mulai dilakukan. Sudah menjadi tradisi, setiap Lebaran kita akan bersilahturahmi ke rumah orang tua, keluarga dan kerabat dan rekan kerja.

Pasti semua ingin tampil beda dan cantik di hari Lebaran. 

Bukan hanya baju yang harus diperhatikan. Jilbab, bagi perempuan yang mengenakan Jilbab juga harus jadi perhatian agar pas dengan baju yang dipakai saat bersilaturahmi.

Motif jilbab sekarang ini bermacam-macam. Nah, Rumah Busana Tria (RBT) di Palembang punya Motif baru untuk jilbab menyambut Lebaran 2023 ini.

BACA JUGA:Baju Lebaran 2023, Cantik dengan Zaya Raya Series dari Rumah Busana Tria

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bansos Pangan Beras 10 Kg di Sumsel Mulai Disalurkan, Ini Jadwal dan Cara Penyalurannya..

Yakni Jilbab Motif Jembatan Ampera. Tria Gunawan, Owner Rumah Busana Tria (RBT) tertarik untuk memakai motif Jembatan Ampera di jilbab ini, karena selama ini belum ada yang memakai Jembatan Ampera sebagai motif jilbab.

“Padahal ini ikon Kota Palembang. Saya ingin juga lebih memperkenalkan Palembang, melalui jilbab motif Jembatan Ampera ini,” kata Tria.

Untuk harga, sambung Tria, satu pieces jilbab motif Jembatan Ampera ini dibandrol Rp 200 ribu. 

“Bahannya sangat nyaman, karena kita pakai bahan Voal Tryspan Ultrafine. Bahan ini tidak panas, adem dan tentunya tidak licin. Sehingga, jilbab mudah untuk dibentuk,” jelasnya.

BACA JUGA:Lebaran 2023 Mau Uang Baru? Ini Rekomendasi 6 Tempat Penukaran Uang di Palembang yang Aman dan Nyaman..

Untuk lebaran 2023 ini, kata Tria, dia membuat 50 motif dengan 50 warna berbeda. “Sampai sekarang sudah buat sekitar 300 pieces. Alhamdulillah, banyak yang suka dan pesan,” ujarnya.

Selain jilbab motif Jembatan Ampera, sambung Tria, Rumah Busana, juga menyiapkan busana menyambut Lebaran 2023. 

Tahun ini, Rumah Busana Tria mengeluarkan koleksi terbarunya. Mengusung tema Zaya Raya Series, Rumah Busana Tria masih membawa nuansa etnik di baju lebaran 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: