Dengan Narasumber dari Singapura, Buka Seminar Nasional Ini Pesan Bupati Askolani untuk ASN

Dengan Narasumber dari Singapura, Buka Seminar Nasional Ini Pesan Bupati Askolani untuk ASN

Bupati Banyuasin pose bersama dengan narasumber usai kegiatan seminar -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Dalam rangka menyambut HUT ke-21 Kabupaten Banyuasin, Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Pendidikan gelar Seminar Nasional dengan tema " Mau Jadi ASN Hebat Ini Resepnya," bersama narasumber yang didatangkan langsung dari Negara Singapura, Rabu (5/4/23).
 
Bertempat di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, kegiatan yang dihadiri langsung Kepala OPD, FKPD dan para Guru di Kabupaten Banyuasin tersebut, dalam rangka mensukseskan 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat Bupati dan wakil Bupati Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani dalam sambutanya membuka seminar tersebut menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyambut baik kegiatan seminar nasional semacam itu, mengigat hal itu perlu diikuti bagi kalangan ASN maupun ASN guru diwilayah Kabupaten Banyuasin.

Karena memang dalam mempersiapkan diri menghadapi tantangan global, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat dan menarik untuk diikuti. Melalui kegiatan ini juga  dapat mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera dengan tetap melaksanakan 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat. Dimana salah satunya program Banyuasin Cerdas, terangnya.

"Oleh karena itu selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dengan melaksanakan kegiatan seminar nasional ini ASN diharapakan untuk terus belajar, karena ASN yang hebat itu adalah mereka yang mau terus belajar dan berinovasi serta konsisten dalam menjalankan komitmen sebagai ASN," ucaonya Bupati.

Jadi dengan adanya seminar nasional ini diharapkan untuk para ASN, jangan memberikan kekecewaan kepada masyarakat dan taat lah pada aturan dengan memberikan contoh yang terbaik kepada peserta didik dan masyarakat. Bukan hanya menyuruh tanpa disertai contoh serta, maka berikanlah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin, pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id