Ini 5 Gaya Jilbab yang Bisa Dipakai di Hari Lebaran, Wajib Dicoba Biar Makin Fashionable

Ini 5 Gaya Jilbab yang Bisa Dipakai di Hari Lebaran, Wajib Dicoba Biar Makin Fashionable

Jilbab motif Jembatan Ampera bisa menjadi pilihan anda untuk tampil cantik di hari Lebaran-koer/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID- Menyambut Hari Lebaran, kamu pasti ingin terlihat makin cantik terutama saat bersilaturahmi ke rumah keluarga atau rekan kerja. 

Nah, saat memakai jilbab kamu akan kebingungan dibuat model atau gaya apa. 

Beberapa trend jilbab baru banyak yang bermunculan. Namun, sekarang lebih banyak yang memilih memakai gaya praktis dan nggak ribet.

Berikut rekomendasi gaya jilbab yang dirangkum PALPOS.ID yang praktis tapi tetap bisa bikin kamu makin terlihat fashionable.

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Jilbab Motif Jembatan Ampera di Hari Lebaran, Cek Harganya..

1. Gaya Jilbab Segi Empat

Jilbab segi empat memang masih mendominasi trend pemakaian jilbab saat ini. Banyaknya pilihan motif jilbab segi empat dan nyaman serta nggak ribet saat dipakai membuat para hijabers memilih memakai jilbab jenis ini. 

Bahan yang banyak dipakai untuk jilbab segi empat ini salah satunya adalah voal. Bahan ini nyaman, mudah dibentuk dan tidak panas. 

Gaya jilbabnya juga tidak bikin pusing ya. Kamu cukup memakai satu peniti atau jarum pentul untuk mengaitkan jilbab. Kemudian, satu sisi jilbab, ditaruh ke belakang.

2. Gaya Jilbab Clean

Gaya jilbab ini disebut clean karena bisa membuat si pemakai terlihat rapi. Bahkan jilbab ini juga disebut jilbab anti badai lho. 

BACA JUGA:Baju Lebaran 2023, Cantik dengan Zaya Raya Series dari Rumah Busana Tria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: