6 Pria Bersama 2 Wanita Terjaring Razia di Diskotik Darma Agung, 2 Diantaranya Positif Konsumsi Narkoba

 6 Pria Bersama 2 Wanita Terjaring Razia di Diskotik Darma Agung, 2 Diantaranya Positif Konsumsi Narkoba

6 pria bersama 2 wanita terjaring razia saat diamankan di Mapolda Sumsel.-- Foto : - Abdus Salam/Palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Direktorat Samapta Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Patroli Sahur On The Road dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas, serta pencegahan balapan liar dan tawuran remaja, Minggu dini hari (09/04/2023).

Kegiatan Patroli Sahur On The Road langsung di pimpin Wadir Samapta Polda Sumsel AKBP Yusantio Sandhy SH MSi didampingi Kasubbid Dalmas AKBP Sutrisno, Kasubbid Gasum AKBP Rifka Fathoni, Kasi Pasdal Kompol Menang, dan Kasi Nego Kompol Hendro Suwarno.

Patroli Sahur On The Road bertujuan untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta keamanan yang ada di wilayah kota Palembang selama bulan suci Ramadan 1444 H Tahun 2023.

BACA JUGA:Usai 2 Hari Curi Handphone, Robi Terpergok korban dan Langsung Diamankan Polisi

Rute Patroli Sahur On The Road tersebut meliputi jalan Kolonel H Burlian, Demang Lebar Daun, Simpang lampu merah Macan lindungan, jalan Sukarno Hatta, Bay pass Alang-alang lebar, Terminal KM. 12 Alang-Alang Lebar, dan Sultan Mahmud Badarudin ll Palembang.

Kemudian dilanjutkan patroli ke titik-titik yang rawan kejahatan seperti jalan Tanjung Api-api, Arah Bandara SMB 2, jalan Nurdin Panji, Sukawinatan, Seputaran perkuburan cina, Mp. Mangku negara, Sukamto, dan jalan Basuki rahmat.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Dir Samapta Kombes Pol Budi Mulyanto SIK MH yang disampaikan Wadir Samapta AKBP Yusantio mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Sahur On The Road digelar pada hari Minggu (09/04/2023) dari pukul 00.00 WIB dini hari sampai pukul 06:00 WIB pagi.

BACA JUGA:Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Sebanyak 34 personil Dit Samapta Polda Sumsel diturunkan, dari Subdit Dalmas sebanyak 22 personil dan Subdit Gasum sebanyak 12 personil.

“Sementara untuk unit kendaraan yang dibawa meliputi kendaraan Rantis AVC, Rantis Barier, mobil Double Cabin, mobil Sedan Patroli, dan R2 Ranmas,” ungkapnya.

Yusantio menyampaikan, pada saat pihaknya melakukan Patroli Sahur On The Road telah mengamankan 6 orang laki-laki dan 2 perempuan di tempat hiburan Darma Agung.

BACA JUGA:Targetkan 25% Penduduk Sudah IKD

“Kita juga berhasil mengamankan 6 orang laki-laki dan 2 perempuan di tempat hiburan malam Darma Agung, dan dua diantaranya positif mengkonsumsi narkoba,” bebernya.

Selanjutnya saat melakukan hunting di Demang lebar Daun (depan RM Pecel lele), kita juga mengamankan 2 orang pelaku balap liar dan 1 unit R2 Vario warna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: