Telkomsel Gelar Seleb On Cam, Tantri Kotak Rilis Lagu Religi

Telkomsel Gelar Seleb On Cam, Tantri Kotak Rilis Lagu Religi

Tantri Kotak menjadi guest star dalam Telkomsel Seleb On Cam. Tantri merilis lagu baru genre religi di Ramadhan tahun ini.-erika/palpos.id-

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu tersebut dengan cara kirim SMS ketik TTVSR untuk lagu “Candu Dalam Rindu” kirim ke 1212 dengan tarif Rp 3885/7hari.

Sementara Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman mengatakan, sebagai leading digital telco company, Telkomsel senantiasa mendukung perkembangan industri kreatif dengan menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

BACA JUGA:Pertamina Bagikan 131 Takjil Gratis ke 131 SPBU di Sumbagsel

BACA JUGA:9 Program Ini Bikin 91.7 Persen Mitra Pengemudi Grab Betah dan Setia, Apa Saja Ya...

“Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, kami terus berkomitmen untuk menjadikan MAXstream sebagai platform streaming Video on Demand (VOD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi dan positif,” ujar dia.

Pada acara Celeb on Cam kali ini, Telkomsel menghadirkan public figure 

“Ke depannya kami akan terus menggelar kegiatan yang positif dan mendukung pengembangan ekosistem digital di Indonesia, Celeb on Cam hadir secara rutin untuk menghibur masyarakat dengan kegiatan yang positif.

Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka peluang melalui kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan ragam hiburan serta menghadirkan inovasi produk dan layanan yang menarik serta pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas,”  tutup Mulya Budiman.*

                                                       

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: