Geger, Ditemukan Jasad Pelajar Mengapung di Danau OPI Jakabaring, Begini Kronologisnya...

 Geger, Ditemukan Jasad Pelajar Mengapung di Danau OPI Jakabaring, Begini Kronologisnya...

Jasad seorang pelajar saat ditemukan mengapung di kawasan Danau OPI Jakabaring Palembang. --Foto : - Abdus Salam/palpos.id -

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dihebohkan seorang pelajar inisial NAS (15) tewas tenggelam di Danau OPI, Jakabaring, PALEMBANG, Senin (10/04/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang beredar diketahui pada sekitar 2 jam pencarian oleh tim Basarnas dibantu warga, akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa. 

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Bari Palembang oleh Unit Identifikasi, SPKT, Unit Reskrim Harda Polrestabes Palembang bersama Polsek Seberang Ulu 1 Palembang.

BACA JUGA:Undercover Buy di Jalan Yos Sudarso Palembang, Ditresnarkoba Polda Sumsel Amankan 2 Pengedar Sabu

Dugaan sementara, warga Perum Top Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, meninggal karena tidak terlalu bisa berenang.

Dimana saat kejadian menurut keterangan saksi dua teman korban yang saat itu sedang bermain handphone duduk diatas trotoar danau OPI.Korban sendirian mandi dan tiba - tiba korban terpeleset ke tempat yang dalam dan tenggelam. Karena korban tidak bisa berenang, maka teman nya meminta bantuan warga sekitar.

BACA JUGA:Berusaha Sembunyikan Barang Haram, Dua Lelaki Ini Lebaran di Prodeo

Setelah dilakukan pencarian sekitar pukul 17.00 WIB korban berhasil ditemukan.

Veri salah satu warga saat menyaksikan langsung peristiwa tersebut mengatakan, bahwa mulanya korban bersama kedua temannya datang ke kolam untuk sekedar berjalan - jalan.

"Kata salah satu temannya mereka mau jalan - jalan terus kesini entah bagaimana korban masuk ke kolam dan berenang," bebernya.

BACA JUGA:Banyak Rusak, Wawako Pimpin Rapat Perbaikan Lampu Jalan. Ini Hasilnya..

Lanjutnya, korban berhasil dievakuasi dan ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB dibantu anggota Polsek Seberang Ulu 1 Palembang dan langsung dibawa ke RSUD Bari menggunakan ambulance PMI kota Palembang.

"Kejadiannya ini diperkirakan sekitar habis Ashar antara jam 3 atau jam setengah 4 sore pak," tutup Veri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: