Uhuy! Dewan Tentang Rencana RKUD Pemprov Babel kembali ke BSB, Warga Malah Usul Begini...

Uhuy! Dewan Tentang Rencana RKUD Pemprov Babel kembali ke BSB, Warga Malah Usul Begini...

Kantor Pusat Bank SumselBabel atau BSB, dimana ada wacana dari Penjabat Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu untuk memindahkan RKUD Pemprov Babel ke BSB, padahal RKUD Pemprov Babel baru sebulan pindah ke BRI, Selasa 11 April 2023. -Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BACA JUGA:Bank SumselBabel dan Bank Jambi Bekerjasama Dukung Pembangunan di Kabupaten Batang Hari

‘’Sebenarnya yang lain juta rata-rata enggak mau balik lagi ke bank yang lama. Makanya kami minta hitung secara matematika, apa untung dan ruginya.

Jadi, pada intinya kami tidak mau keuangan Pemprov Babel berada di titik rendah lagi. Karena kami maunya keuangan Pemprov Babel 2023 pada kategori menegah. 

Jika perlu keuangan Pemprov menuju tinggi. Dan tentu inilah peran kami di Komisi II DPRD Babel,” terang Ranto Sendhu lagi.

Selanjutnya, Ranto Sendhu mengaku dari Komisi II dan Fraksi Demokrat DPRD Babel meminta pimpinan DPRD Babel mengagendakan pemanggilan Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu untuk meluruskan wacana tersebut.

BACA JUGA:Bansos Pangan di Muara Enim Sudah 10 Persen Tersalurkan

BACA JUGA:Bansos PIP Kemdikbud Sudah Cair Sejak 5 April, Siswa SD SMP SMA Cek di Rekening BRI dan BNI...

‘’Jika masalahnya tidak selesai, maka kami panggil Penjabat Gubernur, karena jangan sampai masalah ini jadi simpang siur, malu kita cuma masalah kecil.

Karena banyak masalah besar harus diselesaikan Pj Gubernur tersebut. Termasuk mendekati lebaran ini. Jangan hanya terpaut RKUD saja,” tambah Ranto Sendhu.

Sementara itu ada yang nyeleneh dari komentar warga terkait rencana pemindahan kembali RKUD Pemprov Babel ke Bank SumselBabel tersebut.

‘’Sekedar usul bro, bagaimana jika duit Pemprov Babel itu tarok bawah kasur saja. Sehingga tidak perlu bolak balik lagi,” ungkap salah satu warga kepada Babel Pos (Grup Palpos.id), Selasa 11 April 2023 malam.

BACA JUGA:Kabar Gembira! 21 Juta Kepala Keluarga Terima Bansos Lebaran Mulai 10 April 2023...

BACA JUGA:Asyik! Bansos PKH Ibu Hamil Cair April 2023, Bisa Dapat Rp750 Ribu Nih...

Ditambahkan warga lainnya dengan komentar tak kalah aneh. ‘’Sudah pusing dimana tarok duitnya. Namun lebih pusing lagi jika tak ada duitnya,” ungkap warga Provinsi Babel lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel pos