Gaya Hidup Hedon Kadis PUPR Empat Lawang, Ismail Hakim: Uang Liburan Hasil Jual Tanah

Gaya Hidup Hedon Kadis PUPR Empat Lawang, Ismail Hakim: Uang Liburan Hasil Jual Tanah

Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim yang dipecat Bupati Joncik Muhammad ternyata pernah calon Kadis PU Provinsi Bengkulu, dan pernah menjabat Kadis PU Kabupaten Kepahiang.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

EMPAT LAWANG, PALPOS.IDBupati Empat Lawang H Joncik Muhammad sepertinya geram dengan gaya hidup hedon Kadis PUPR Ismail Hakim.

Apalagi setelah gaya hidup memang sang Kepala Dinas viral di media sosial Twitter. Tak ayal, Kadis PUPR langsung dicopot dari jabatannya.

Akan tetapi, sang Kepala Dinas PUPR Empat Lawang Ismail Hakim juga langsung memberikan klarifikasi kepada wartawan, Jumat 14 April 2023.

Dalam klarifikasinya, Ismail Hakim mengakui semua foto dan barang branded yang tersebar di media sosial Twitter tersebut.

BACA JUGA:Viral Gaya Hidup Hedon di Twitter, Kadis PUPR Empat Lawang Dipecat, Ini Jabatan Barunya...

BACA JUGA:Kadis PUPR Empat Lawang Viral Pamer Harta Kekayaan di Medsos, Berikut Harta Kekayaannya..

‘’Saya jelaskan jika foto-foto yang beredar itu benar saya dan keluarga saya,” terang Ismail Hakim kepada wartawan di ruang Rapat lantai 2 Kantor Dinas PUPR Empat Lawang.

Ismail Hakim mengakui foto-foto beredar tersebut merupakan foto dirinya dan keluarga saat liburan di Eropa tahun 2018 yang lalu.

‘’Ketika liburan itu saya belum Kepala Dinas PUPR Empat Lawang. Adapun uang untuk liburan merupakan hasil jual tanah,” jelas Ismail Hakim.

Sebab, sambung Ismail Hakim, dirinya sebelumnya sudah berjanji kepada anak-anaknya untuk pergi liburan. 

BACA JUGA:Wow Kadis PUPR Empat Lawang Viral di Twitter, Bukan Karena Prestasi tapi Ini Penyebabnya...

BACA JUGA:Gegara Viral Di Twitter, Joncik Muhammad Langsung Copot Jabatan PUPR Empat Lawang

‘’Jika berhasil jual tanah, saya janji akan ajak anak-anak pergi liburan,” sambung Ismail Hakim.

Bahkan, Ismail Hakim juga mengakui keaslian barang mewah dan brandes yang tersebut. Dan barang-barang itu merupakan asli bukan KW atau palsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: