Gaya Hidup Mewah Kadis PUPR Empat Lawang, Ismail Hakim Ternyata Sempat Calon Kadis PU Provinsi Bengkulu...

Gaya Hidup Mewah Kadis PUPR Empat Lawang, Ismail Hakim Ternyata Sempat Calon Kadis PU Provinsi Bengkulu...

Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim yang dipecat Bupati Joncik Muhammad ternyata pernah calon Kadis PU Provinsi Bengkulu, dan pernah menjabat Kadis PU Kabupaten Kepahiang.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BENGKULU, PALPOS.ID – Gaya hidup mewah Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim ternyata juga heboh di Provinsi Bengkulu.

Pasalnya, Ismail Hakim sempat calon Kadis PU Provinsi Bengkulu, namun gagal. Meskipun namanya sempat masuk 3 besar pada Timsel saat itu.

Bahkan, Ismail Hakim sempat dua tahun menjabat Kadis PU Kabupaten Kepahiang. Sebelum akhirnya dimutasi di fungsional Setda Kepahiang.

Dimana, Ismail Hakim menjabat mulai tahun 2017 dan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kadis PU Kepahiang pada 6 Maret 2019 yang lalu.

BACA JUGA:Gaya Hidup Hedon Kadis PUPR Empat Lawang, Ismail Hakim: Uang Liburan Hasil Jual Tanah

BACA JUGA:Viral Gaya Hidup Hedon di Twitter, Kadis PUPR Empat Lawang Dipecat, Ini Jabatan Barunya...

Dimana, dirinya ikut seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Provinsi Bengkuku dan masuk tiga besar bersama Mulyani dan Sepragusri.

Selain itu, Ismail Hakim yang kini dicopot jabatannya sebagai Kadis PUPR Empat Lawang itu, juga pernah menjabat sebagai Kadis PU Kabupaten Muratara.

Disisi lain, Ismail Hakim yang dipecat Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad karena gaya hidup dan barang mewahnya viral di twitter itu, juga pernah melaporkan Herawansyah.

Dimana, Herawansyah dilaporan Ismail Hakim dalam kasus dugaan penipuan sebesar Rp1 miliar.

BACA JUGA:Gegara Viral Di Twitter, Joncik Muhammad Langsung Copot Jabatan PUPR Empat Lawang

BACA JUGA:Kadis PUPR Empat Lawang Viral Pamer Harta Kekayaan di Medsos, Berikut Harta Kekayaannya..

Hingga akhirnya Herawansyah yang merupakan mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu itu dijadikan tersangka dan diproses hukum.

Itulah informasi terbaru terkait Ismail Hakim yang dipecat sebagai Kadis PUPR Empat Lawang setelah viral gaya hidup mewahnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: