Dari Pantauan Command Center Polda Sumsel, Situasi Jalan Tol Palembang - Lampung Lancar

Dari Pantauan Command Center Polda Sumsel, Situasi Jalan Tol Palembang - Lampung  Lancar

Para personel polisi saat berada di dalam gedung Command Center Polda Sumsel. Foto : Abdus Salam/Palpos.Id--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Polisi melakukan pemantauan dari Command Center Polda Sumsel yang merupakan bagian dalam posko Operasi Ketupat Musi 2023 dalam rangka mengamankan lalu lintas mudik Lebaran tahun ini.

Dalam pantauan lewat Command Center, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan, bahwa situasi arus lalu lintas Pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah saat ini, khususnya di kawasan jalan tol mulai dari Palembang hingga Kayuagung Lampung masih dalam keadaan lancar.

"Situasi jalan tol dari Palembang sampai Lampung saat ini, selasa 25 April 2023 pukul 11.00 WIB dalam keadaan lancar. Begitu juga jalan lintas timur," ujar Supriadi  kepada awak media, diruang Command Center gedung utama Presisi Polda Sumsel, Selasa (25/04/2023).

BACA JUGA:Satu Perusahaan Migas di Prabumulih Dilaporkan Bayar THR Dibawah Gaji Pokok

Sementara itu, Supriadi menyatakan, bahwa terdapat sedikit kepadatan kendaraan yang terjadi disekitar ruas jalan Kayu Agung yang menjadi lokasi penghubung pemudik untuk pulang kampung ke provinsi wilayah Jawa - Sumatera begitupula sebaliknya.

"Dalam pantauan Command Center, terpantau pula, terdapat ruas jalan tersendat disekitar tempat wisata namun bisa diatasi dengan cepat karena kesiapan dan kesigapan Personel Polri dilokasi," kata Alumni Akpol 91 ini.

BACA JUGA:Sekda OKI Harapkan Ada Regulasi yang Mengatur Wisata Air

Meskipun begitu, Supriadi memastikan, pihak kepolisian yang dikerahkan secara langsung ke lapangan, akan segera melakukan pengaturan lalu lintas di setiap titik - titik yang mengalami kemacetan ataupun kepadatan.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 2 2023 Kapan Cair? Ini Syarat dan Kategori Penerima Bantuan Rp750 Ribu...

"Anggota pos pengamanan telah terploting dan mengatur kelancaran arus. Kepolisian berusaha untuk wujudkan mudik lebaran yang aman, sehat dan nyaman bersama keluarga pada tahun ini bagi masyarakat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: